Lifestyle

Profil Fadly Faisal, Adabnya Memperlakukan Wanita Dibandingkan dengan Thariq Halilintar

Nadineworldwide.com – Kehadiran Fadly Faisal juga turut mencuri perhatian di acara kampanye Ganjar Pranowo pada Selasa (2/12/2023) lalu. Dalam video yang mana beredar pada media sosial, adab Fadly Faisal terhadap wanita menjadi topik hangat di tempat media sosial.

Saat itu, Ganjar Pranowo yang mana akan meninggalkan lokasi kampanye dikerubungi oleh para volunteer kemudian penggemarnya. Tampak Thariq Halilintar bersatu Aaliyah Massaid yang digunakan berada di tempat belakangnya bersusah payah untuk menyeberangi jalan lantaran dikerubungi berbagai orang.

Sementara itu, Fadly Faisal dengan sigap menggenggam tangan sang adik, Fuji sambil mengawalnya meninggalkan dari kerumunan para penggemar Ganjar Pranowo. 

Perlakuan Fadly Faisal yang tersebut melindungi Fuji dari kerumunan penggemar Ganjar Pranowo itu lantas menuai pujian. Adabnya lalu dibanding-bandingkan dengan Thariq yang memilih berjalan lebih besar dulu dari Aaliyah. 

Adab Fadly di melindungi sang adik juga dikaitkan dengan sikapnya pada waktu sang mantan kekasih, Rebecca Klopper menjalani sidang beberapa waktu lalu.

Lalu, seperti apa sosok Fadly Faisal sebenarnya? Simak inilah profil Fadly Faisal selengkapnya.

Profil Fadly Faisal

Fadly Faisal mulai dikenal umum ketika debut pertamanya pada tahun 2017 sebagai bintang iklan dan juga model. Pria kelahiran 3 April 2001 ini juga dikenal sebagai adik ipar dari mendiang artis Vanessa Angel yang dimaksud menikah dengan sang kakak bernama Febri Andriansyah atau dikenal dengan nama Bibi.

Fadly sempat mengenyam lembaga pendidikan di area acara sarjana Manajemen di tempat Universitas Mercubuana pada tahun 2019 lalu, namun ia memutuskan untuk mengundurkan diri pada tahun 2023 lalu lantaran kesibukannya dalam dunia entertainment.

Fadly yang dimaksud merupakan anak ketiga dari empat bersaudara juga merupakan kakak dari selebgram Fujianti Utami. Keduanya kerap memamerkan kebersamaan dengan sang keponakan, Gala Sky Andriansyah.

Setelah sang kakak kandung dan juga kakak iparnya meninggal dunia pada tahun 2021 lalu akibat kecelakaan, Fadly mulai mendapat sorotan publik. Ia juga turut mengambil tanggung jawab untuk menafkahi keponakannya Gala Sky dengan keluarganya. 

Fadly sempat menjadi garda terdepan keluarganya ketika berseteru dengan keluarga Doddy Sudrajat di tempat awal persoalan hukum meninggalnya sang kakak.

Karier Fadly pun pada saat ini semakin menanjak sejak dirinya banyak didaulat sebagai bintang iklan seperti Erigo, Indomie, Zalora, lalu hasil lainnya.

Tak semata-mata itu, Fadly pun pada masa kini didaulat sebagai brand ambassador Tan Skin, salah satu komoditas skincare lokal milik pelaku bisnis Hendry Tan. Fadly pun beberapa kali bergabung bermain peran di dalam film juga serial web hits, seperti Sri Asih (2022), Galaksi (2023), serta serial Juara The Series (2021).

Saat ini, Fadly pun miliki akun Instagram dengan jumlah total pengikut mencapai 5,7 jt pengikut. Ia pun diketahui memiliki harta hingga puluhan milyar rupiah.

Kontributor : Dea Nabila

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button