Olahraga

PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC

16
×

PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC

Sebarkan artikel ini
PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC

DKI Jakarta – Gim PUBG Mobile menghadirkan kolaborasi bertajuk “Turbocharged” sama-sama dengan produsen mobil sport SSC North America, yang dimaksud dikenal dengan kiprahnya untuk memproduksi mobil-mobil tercepat ke dunia.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan kolaborasi kami dengan SSC, menambahkan dimensi baru untuk pengalaman bermain, yang tersebut tambahan menarik,” kata Head of PUBG Mobile Publishing di dalam Tencent Games, Vincent Wang, pada keterang resmi, Jumat.

“Komitmen SSC terhadap pembaharuan dan juga performa telah lama memperkokoh reputasinya sebagai pemimpin dalam lapangan usaha otomotif, juga kami bangga menawarkan tingkat kecanggihan ini untuk para pemain kami,” kata beliau menambahkan.

Adapun kolaborasi ini hadir mulai tanggal 17 Mei hingga 9 Juli 2024, dengan dua hypercar dari SSC North America, yaitu Tuatara lalu Tuatara Striker, yang digunakan dapat dimainkan oleh pemain PUBG Mobile. Setiap model mobil nantinya tersedia di dua varian warna.

Tuatara, yang memegang rekor sebagai mobil produksi tercepat dan juga dapat mencapai kecepatan lebih banyak dari 300mph, tersedia di warna Rose Phantom serta Sky Crane.

Sementara Tuatara Striker, yang mana terkenal serbaguna, kuat, kemudian desainnya yang dimaksud futuristik, hadir di warna Dawn's Edge serta Blue Nightscape.

Selain kendaraan yang digunakan elegan ini, peta resmi SSC juga akan diperkenalkan pada World of Wonder.

Didirikan pada tahun 1998 oleh direktur utama Jerod Shelby, SSC lahir dari keinginan untuk menantang dominasi produsen Eropa di sektor supercar berperforma tinggi.

Kendaraan SSC dikenal dengan desain yang dimaksud ramping, interior mewah, rekayasa canggih, juga mesin V8 twin-turbocharged yang mana kuat.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan hypercar kami, Tuatara juga Tuatara Striker, ke medan pertempuran PUBG Mobile, memberikan kesempatan terhadap pemain untuk merasakan kecepatan serta keseruan dari kendaraan ikonik SSC North America pada dimensi yang dimaksud benar-benar baru,” kata Inisiator kemudian pimpinan SSC Jerod Shelby.

Artikel ini disadur dari PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC