Otomotif

Qualcomm berupaya memudahkan pembaruan Android

16
×

Qualcomm berupaya memudahkan pembaruan Android

Sebarkan artikel ini
Qualcomm berupaya memudahkan pembaruan Android

DKI Jakarta – Qualcomm sedang berupaya memuluskan serta memudahkan pembaruan sistem keamanan dan juga sistem operasi Android.

​​​​SVP dan General Manager Handsets Qualcomm Chris Patrick mengatakan untuk Android Authority bahwa Qualcomm telah dilakukan bekerja identik dengan Google kemudian produsen Android untuk memperbaiki kerangka kode agar pembaruan mampu tambahan lancar serta tambahan ringan dilakukan.

Menurut siaran Gizmochina pada Jumat, inovasi itu akan membantu jenama memperbarui perangkat merekan dengan perangkat lunak terbaru secara lebih tinggi mudah.

Chris Patrick menyampaikan bahwa Qualcomm akhir tahun ini akan mengumumkan sesuatu untuk menjadikan langkah-langkah pembaruan lebih tinggi baik.

Namun, beliau bukan menyebutkan secara pasti kapan juga ke mana pengumuman akan disampaikan.

Pada masa lalu, merek seperti Samsung cuma memberikan beberapa pembaruan OS Android utama untuk ponsel kelas melawan mereka, kemudian lebih besar sedikit pembaruan untuk perangkat kelas menengah juga bawah. Beberapa ponsel bukan mendapatkan pembaruan besar sebanding sekali.

Namun, Samsung mulai berbenah dengan menawarkan pembaruan besar. 

Mereka selanjutnya mengumumkan bahwa perangkat kelas melawan kemudian beberapa perangkat kelas menengah akan mendapatkan empat pembaruan besar kemudian pembaruan keamanan selama lima tahun.

Sementara itu, Google tahun berikutnya menyatakan akan menyediakan OS Android lalu pembaruan keamanan untuk perangkat Pixel selama tujuh tahun.

Samsung kemudian menyatakan akan menawarkan tujuh pembaruan besar untuk ponsel juga tablet kelas atas, dimulai dengan Galaxy S24.

 

Artikel ini disadur dari Qualcomm berupaya memudahkan pembaruan Android