Olahraga

Raul Gonzalez Sebut Jude Bellingham Bisa Jadi Legenda Real Madrid

12
×

Raul Gonzalez Sebut Jude Bellingham Bisa Jadi Legenda Real Madrid

Sebarkan artikel ini
Raul Gonzalez Sebut Jude Bellingham Bisa Jadi Legenda Real Madrid

MADRID – Legenda Real Madrid, Raul González, memberikan berbagai pujian melawan performa Jude Bellingham . Bahkan, ia mengatakan gelandang Timnas Inggris itu dapat bermetamorfosis menjadi legenda pada Los Blancos -julukan Real Madrid.

Jude Bellingham mampu menunjukkan performa apik pada musim perdananya dengan Real Madrid. Mantan gelandang Borussia Dortmund itu telah dilakukan mencetak 21 gol serta 10 assist dari 36 penampilan di semua kompetisi.

Terbaru, Jude Bellingham menjadi penentu kemenangan Real Madrid melawan Barcelona pada pertandingan ke-32 Turnamen Spanyol 2023/2024. Laga bertajuk El Clasico yang dimaksud dimenangkan Real Madrid dengan skor 3-2 pada Santiago Bernabeu Stadium, Mulai Pekan (22/4/2024).

Sementara itu, Raul González mengagumi performa Jude Bellingham dengan Real Madrid. Menurutnya, sulit menemukan pemain muda seperti Jude Bellingham, tetapi mampu mendapatkan perhatian dari penggemar kemudian menjadi penentu kemenangan pada laga El Clasico.

“Sulit untuk menemukan pemain seperti itu dan juga ia sudah mendapatkan kecintaan dari para pendukung melalui hal-hal seperti golnya kemarin,” kata Raul González disitir dari Tribal Football, Selasa (23/4/2024).

Raul González menyimpulkan Jude Bellingham merupakan pesepakbola dengan talenta bagus, akibat mampu memainkan peran dengan baik. Bahkan, ia mengatakan Jude Bellingham akan berubah menjadi legenda Real Madrid.

“Dia bermain dengan baik, beliau berlari untuk tim, ia tahu bagaimana metode melakukan pergerakan dalam ruang kosong, beliau melakukan segalanya dengan sangat baik. Pastinya, beliau akan menjadi salah satu legenda Real Madrid untuk waktu yang mana lama,” jelasnya.

Sementara berbagai pihak menyamakan Jude Bellingham dengan Zinedine Zidane, akibat bermain di dalam tempat yang digunakan sama. Namun, Raul González tak setuju dengan hal yang disebutkan akibat pemain berusia 20 tahun itu memiliki jalannya sendiri.

“Saya pikir perbandingan pada sepak bola selalu salah. Zidane adalah seseorang legenda kemudian Jude mempunyai kemampuan, energi, keinginan, juga ambisi untuk berubah menjadi seseorang pemain yang dimaksud memproduksi sejarahnya sendiri,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Raul Gonzalez Sebut Jude Bellingham Bisa Jadi Legenda Real Madrid