Lifestyle

Rizky Billar Pengusaha Apa? Suami Lesti Kejora Balas Ibu-Ibu yang dimaksud Komentari Pekerjaannya

15
×

Rizky Billar Pengusaha Apa? Suami Lesti Kejora Balas Ibu-Ibu yang dimaksud Komentari Pekerjaannya

Sebarkan artikel ini
Rizky Billar Pengusaha Apa? Suami Lesti Kejora Balas Ibu-Ibu yang tersebut dimaksud Komentari Pekerjaannya

Nadineworldwide.com – Rizky Billar tak tinggal diam ketika profesinya sebagai pengusaha perusahaan diperdebatkan oleh netizen. Suami Lesti Kejora itu segera membeberkan beragam usaha miliknya untuk membalas komentar netizen tersebut.

Sikap itu ditunjukkan Rizky Billar di dalam akun TikTok pribadinya. Semua berawal dari komentar salah satu netizen dalam video profil Rizky Billar yang dimaksud diunggah oleh TikTok akun hendrafafindra.

Dalam video profil yang disebutkan disebutkan bahwa salah satu profesi Rizky Billar adalah pengusaha. Netizen dengan akun Mawarcantik lantas bertanya Rizky Billar entrepreneur apa.

Komentar netizen itu dibalas oleh Rizky Billar dengan sebuah video yang dimaksud diunggah di tempat TikTok pribadinya pada Rabu (3/1/2024). Ayah satu anak itu menjelaskan secara detail industri apa hanya yang mana ia miliki.

Rizky Billar serta Lesti Kejora. (Instagram/ @rizkybillar)
Rizky Billar dan juga Lesti Kejora. (Instagram/ @rizkybillar)

“Sebenarnya saya tiada pernah menyebutkan diri saya pengusaha, Bu. Tapi kalau parameternya adalah suatu individu yang dimaksud terlibat di sebuah bidang usaha untuk mendapatkan laba, ya maka saya pun mampu dikategorikan sebagai manusia pengusaha,” kata Rizky Billar, disitir dari TikTok pada hari terakhir pekan (5/1/2024).

“Lalu bidang apa belaka sih yang saya jalankan? Kebetulan saya adalah pendiri dari PT Berkah Leslar Abadi bersatu istri tentunya. PT Berkah Leslar Abadi adalah sebuah holding company yang dimaksud mana di tempat bawah perusahaannya ada beberapa anak perusahaan lainnya,” imbuhnya.

Menurut keterangan Rizky Billar, salah satu anak usaha PT Berkah Leslar Abadi adalah production house (PH). Barang dari PH milik Rizky Billar adalah Leslar Entertainment yang tersebut memegang kanal YouTube dan juga event-event.

“Sektor utama kami, yaitu production house ya Bu. Mungkin Ibu kenal salah satu produknya adalah Leslar Entertainment. Selain YouTube, Leslar (Entertainment) juga mengerjakan event-event. Seperti ulang tahunnya Abang L, itu kebetulan kami yang dimaksud produksi,” jelas Rizky Billar.

“Di tahun 2021-2022 kami sempat mengerjakan reality show, kita nge-sub ke stasiun TV. Sempat juga beberapa kali mengerjakan MV, (yakni) music video. Juga Insha Allah nanti tahun ini kalau enggak ada halangan, kami akan mengerjakan series untuk di area salah satu stasiun TV,” kata Rizky Billar menambahkan.

Tak sampai dalam situ saja, Rizky Billar juga berada dalam mengembangkan bidang usaha baru merupakan label musik bernama Leslar Record. Nantinya label musik ini akan menggaet talenta-talenta muda.

Bisnis Rizky Billar juga merambah ke bidang lain, dalam antaranya ada MRB Clothing Line (fashion) dan juga Raja Sei (FnB). Usaha Rizky Billar dalam bidang FnB rencananya akan diperluas dengan membuka coffee shop dalam tahun 2024.

PT Berkah Leslar Abadi terbilang sangat sukses hingga menimbulkan Rizky Billar bangga. Bagaimana tidak, valuasi perusahaan ini mencapai hitungan beratus-ratus miliar pada tahun pertama berdiri. Pencapaian ini memproduksi Rizky Billar yakin bahwa ke depannya PT Berkah Leslar Abadi mampu mengalami perkembangan lebih tinggi pesat lagi.

(Sumber: Suara.com)