Lifestyle

Saingi Gaji Pratama Arhan, Intip Koleksi Tas Chanel Azizah Salsha selama Liburan dalam Inggris

Nadineworldwide.com – Penampilan Azizah Salsha selama liburan di tempat Inggris mencuri perhatian. Termasuk mengenai tentengan yang digunakan dibawa, istri Pratama Arhan itu kerap memakai tas Chanel.

Azizah Salsha memamerkan foto-foto liburannya dalam Inggris lewat akun Instagram pribadinya. Setidaknya, ia kepergok gonta-ganti tas Chanel ketika mengunjungi berbagai lokasi.

Setidaknya ada tiga tas Chanel yang digunakan dipamerkan Azizah Salsha untuk melengkapi penampilannya di tempat negara berjuluk The Black Country.

Berikut koleksi tas Chanel Azizah Salsha pada Inggris:

1. Clutch

Azizah Salsha libura ke Inggris. (Instagram)
Azizah Salsha libura ke Inggris. (Instagram)

Azizah Salsha menenteng tas Chanel pada waktu menyaksikan pertandingan Kejuaraan Inggris antara Machester United versus Aston Villa yang tersebut berlangsung di tempat Old Trafford pada 27 Desember 2023 lalu.

Kala itu, selebgram berusia 20 tahun yang disebutkan memakai tas Chanel kecil jenis clutch with chain shiny lambskin & gold tone. Merujuk situs resmi Chanel, tas ini dibanderol dengan nilai AUD 5190 atau Rp54,4 jutaan.

2. Chanel  Flap Bag & Star Coin Purse

Azizah Salsha kemudian Nagita Slavina pakai tas Chanel di dalam London. (Dok. Instagram)
Azizah Salsha juga Nagita Slavina pakai tas Chanel di tempat London. (Dok. Instagram)

Saat berada di area Inggris, Azizah Salsha bertemu dengan keluarga Raffi Ahmad yang digunakan juga sedang berlibur pada negara yang mana sama. Azizah Salsha diajak makan kemudian nongkrong bersatu istri Sultan Andara, Nagita Slavina.

Pada momen tersebut, Azizah Salsha menenteng tas  Flap Bag & Star Coin Purse. Harga tas ini mencapai 6.800 dollar atau setara Rp105 juta.

3. Chanel Backapack

Azizah Salsha pakai tas Chanel dalam Inggris. (Instagram)
Azizah Salsha pakai tas Chanel di dalam Inggris. (Instagram)

Azizah Salsha masih menikmati momen liburan pada Inggris. Terbaru, ia memamerkan foto ketika berkunjung ke Stonehenge, monumen batu yang mana berlokasi di area Wiltshire, Inggris.

Sahabat Fuji itu memakai tas Chanel 22 Backpack warna pink. Merujuk situs resminya, tas yang disebutkan seharga 5.500 dolar atau setara Rp85,3 juta.

Jika ditotal, jumlah agregat koleksi tas Chanel Azizah Salsha selama di dalam Inggris mencapai 244,7 juta. Nominal yang dimaksud nyaris menyamai penghasilan Pratama Arhan di dalam klub Jepang, Tokyo Verdy yang tersebut mencapai 4-5 jt yen yang dimaksud setara dengan 500-600 jt untuk satu musim.

Itulah koleksi tas Chanel Azizah Salsha.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button