Lifestyle

Satria Mahathir Ditangkap oleh sebab itu Apa? Foto Pakai Baju Tahanan Bikin Heboh

Nadineworldwide.com – Foto Satria Mahathir memakai baju tahanan menyebar pada media sosial X (dulu Twitter). Dalam foto itu, Satria Mahathir terlihat sedang digiring oleh petugas. Satria Mahathir ditangkap lantaran apa?

Foto Satria Mahathir ditangkap telah mendapatkan lebih lanjut dari tiga ribu tanda suka sampai hari ini, Hari Jumat (5/1/2024). Berbagai netizen pun menanggapi foto yang dimaksud dengan beragam komentar.

Usut punya usut, Satria Mahathir ditangkap Satreskrim Polresta Barelang Kepri sebab diduga terlibat di perkara penganiayaan terhadap RA yang digunakan diketahui sebagai anak salah satu anggota DPRD Kepri.

Peristiwa penganiayaan terhadap RA terjadi di tempat sebuah kafe di dalam Batam pada 31 Desember 2023 kemarin. Pemicunya adalah RA (16 tahun) yang tidaklah sengaja menyenggol Satria Mahathir.

Satria Mahathir sendiri datang ke Batam untuk hadir di acara tahun baru yang mana dijalankan oleh pihak kafe. Ternyata dalam sana ada RA yang dimaksud berada dalam nongkrong dan juga sempat menyenggol Satria Mahathir.

“Korban serta pelaku bersenggolan, hingga terjadi perkelahian pada di kafe kemudian pada luar kafe,” ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto diambil pada Hari Jumat (5/1/2024).

Kejadian tak sengaja itu memicu keributan dalam pada kafe yang tersebut berlanjut sampai ke luar. Tak sendiri, Satria Mahathir dikabarkan melakukan penganiayaan dengan tiga rekannya.

Rekan Satria Mahathir yang mana terlibat pada kejadian ini adalah AS, DJ, juga RS. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Satria Mahathir sudah ada ditetapkan sebagai tersangka.

Satria Mahathir (Instagram/@satriamahathr)
Satria Mahathir (Instagram/@satriamahathr)

“Kami mengamankan 4 orang. Selain SM, ada AS, DJ juga RS. Semuanya tindakan hukum pengeroyokan,” ungkap Dwi Ramadhanto.

Sekilas tentang Satria Mahathir, beliau adalah TikToker yang terbilang kontroversial. Satria diketahui merupakan anak dari pensiunan jenderal polisi bintang dua bernama Irjen Pol (Purn) Dr. Yuskam Nur, S.H., M.H., M.B.L., M.H. Yuskam Nur.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button