Lifestyle

Siap Jadi Camer, Ibu Gonzalo Algazali Pasang Badan Usai Fuji Dihujat dalam Acara Ganjar: Gak Ada Bahan ya?

Nadineworldwide.com – Pakaian hingga tindak-tanduk Fujianti Utami Putri pada waktu diundang di tempat acara Ganjar Pranowo beberapa hari lalu terus menuai kontroversi.

Diketahui Fuji memakai pakaian dalam bentuk kaos putih lengan panjang yang tampak ketat pada tubuhnya. Fuji lalu sempat tertangkap kamera beberapa kali membenahi pakaiannya hingga menimbulkan warganet mencibirnya tak mampu menempatkan diri di tempat acara formal.

Komentar-komentar miring ini sebenarnya sudah ada ditanggapi oleh Fuji. Namun selain Fuji, ibunda Gonzalo Algazali rupanya juga mengambil bagian angkat bicara hingga blak-blakan menyentil warganet.

Dilihat di dalam unggahan akun TikTok @mybabyyuuu, Citra Insani menilai apa yang digunakan dilaksanakan Fuji adalah hal wajar.

“Saya cuma pakai jilbab juga suka saya benarkan begini, dikarenakan saya nggak mau kelihatan rambutku. Apalagi baju, terus-menerus diginiin (dibenarkan posisinya), itu biasa kan? Mungkin bajunya kesempitan, atau bajunya bukan nyaman, atau beliau takut dilihat orang, takut kelihatan aurat, kan bukan apa-apa,” tutur Citra.

Citra sendiri memang benar rutin membela Fuji, teristimewa pasca selebgram itu menyambangi rumahnya untuk memproduksi konten hingga belakangan kerap dijodohkan dengan Gonzalo Algazali sang anak.

Namun menurut Citra, kali ini tak ada yang tersebut salah pada sikap serta pakaian Fuji. Karena itulah dirinya heran mengapa sejumlah warganet yang mana mencibir Fuji.

“Itu yang digunakan menghujat (karena) tiada ada bahannya, entah tiada ada material omongan atau tiada ada komponen makanan di dalam rumahnya,” sindir Citra dengan cukup pedas.

“Apa yang bisa saja cela-celanya (dicela). Kalau saya, menurutku biasa saja,” sambungnya.

Citra kembali membandingkan tingkah laku Fuji yang dimaksud terciduk berkali-kali membenarkan pakaiannya seperti pribadi Muslimah pada waktu memakai hijab. Beberapa kali seseorang yang dimaksud berjilbab akan membenahi tempat kain yang dimaksud agar auratnya, teristimewa rambutnya, tetap memperlihatkan tertutup dengan baik.

Tak heran bila ketegasan Citra ini membuatnya mendapat pujian dari banyak warganet, walaupun tidak ada sedikit yang mana terpingkal dengan gaya ceplas-ceplos ibunda Gonzalo Algazali itu untuk membela Fuji.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button