Kesehatan

Siloam Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #SELANGKAH 2024

8
×

Siloam Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #SELANGKAH 2024

Sebarkan artikel ini
Siloam Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #SELANGKAH 2024

JAKARTA – PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) di dalam sektor layanan kesehatan, berazam mengembangkan bidang kesehatan dengan memberikan layanan spesialisasi kanker. SILO juga melanjutkan kegiatan deteksi dini neoplasma susu bertajuk inisiatif #SELANGKAH atau Semangat Lawan Kanker, pada tahun ini.

Seperti diketahui, kegiatan #SELANGKAH merupakan kegiatan yang dimaksud diinisiasi oleh Siloam Hospitals Group dengan menyediakan layanan skrining karsinoma susu gratis. Inisiatif yang dimaksud menyasar perempuan Indonesi yang mana tidaklah memiliki akses terhadap skrining karsinoma payudara.

”Sebagai penyedia layanan neoplasma swasta terbesar pada Indonesia, Siloam Hospitals Group menyadari peran serta tanggung jawab yang tersebut besar di melayani warga luas,” kata Group direktur utama LPKR sekaligus Komisaris Utama SILO John Riady di siaran persnya, Kamis (18/4/2024).

SILO juga menyadari peran dan juga tanggung jawab besar yang digunakan diemban pada pelayanan terhadap masyarakat luas. Dengan pengetahuan, keterampilan, juga kemampuan dari segi skala serta inovasi, SILO berada di sikap strategis untuk mengupayakan perubahan fundamental layanan keseimbangan di Negara Indonesia yang mana dipimpin Kementerian Kesehatan.

Sejalan dengan tema Hari Kanker Sedunia 2024, yakni ‘Close the Care Gap’, sekaligus melanjutkan komitmen di meningkatkan kesadaran penduduk akan pentingnya deteksi dini dan juga menyediakan kemudahan akses, SILO berusaha mencapai skrining dada gratis untuk 50.000 wanita dalam Nusantara melalui inisiatif #SELANGKAH 2024.

Program #SELANGKAH 2024 akan dijalankan pada 14 RS Siloam yang mana tersebar dalam 12 kota, yaitu RS MRCCC Siloam Semanggi, Agora Cempaka Putih, TB Simatupang, Lippo Village Tangerang, Bogor, Surabaya, Jember, Denpasar, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Jambi, dan juga Palembang.

Artikel ini disadur dari Siloam Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #SELANGKAH 2024