Lifestyle

Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 24 April 2024: Mobil Iqbal Ditemukan pada Sungai

12
×

Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 24 April 2024: Mobil Iqbal Ditemukan pada Sungai

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 24 April 2024: Mobil Iqbal Ditemukan pada Sungai

JAKARTA – Irwandi pergi mengunjungi Dahlia, ibu Arsy, yang dimaksud sedang sakit lantaran stres memikirkan Arsy. Irwandi pergi dengan perasaan bersalah dan juga kecewa dengan Raja yang dimaksud memproduksi kekacauan sebesar ini.

Irwandi meminta-minta maaf terhadap Dahlia menghadapi perilaku Raja kemudian akan menyetujui apabila Raja harus berpisah dengan Arsy. Namun, Dahlia bukan setuju.

Dahlia menjelaskan sekalipun ia merasa kecewa dengan Raja tetapi beliau mengemukakan semua tindakan terhadap Arsy juga Raja. Selain itu, permasalahan sekarang bukanlah lagi pada Arsy juga Raja. Dahlia menjelaskan bahwa beberapa hari ini, Diaz telah bukan pulang ke rumah.

Irwandi yang tersebut mendengar itu berubah jadi kaget oleh sebab itu beberapa hari ini Iqbal juga bukan pulang ke rumah. Dahlia serta Irwandi berubah jadi panik. Apalagi setelahnya Iqbal kemudian Diaz tak dapat dihubungin. Akhirnya, Irwandi memutuskan untuk melaporkannya ke polisi.

Kemudian, polisi menginformasikan bahwa sudah pernah ditemukan mobil Iqbal di dalam sungai tetapi Iqbal kemudian Diaz masih tiada ditemukan. Dahlia berubah menjadi semakin stress yang akhirnya menimbulkan dirinya sakit. Dahlia juga menghubungi Arsy untuk memberi tahu bahwa Diaz hilang. Begitu pun juga dengan Irwandi yang dimaksud menghubungi Raja untuk menginformasikan bahwa Iqbal hilang.

Arsy mengawasi situasi ibunya menjadi sedih. Akhirnya, Arsy juga Raja mencoba untuk mencari Diaz pada kampusnya. Di kampusnya, Arsy juga Raja bertemu dengan Adel. Adel menjelaskan bahwa terakhir kali ia mengamati Diaz pergi bersatu dengan Iqbal. Mendengar itu, Arsy berubah menjadi lebih banyak tenang akibat beliau percaya bahwa Iqbal mampu melindungi Diaz.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 Waktu Indonesia Barat cuma di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Nusantara pada RCTI mulai pukul 15.00 Waktu Indonesia Barat hingga 23.00 WIB. Scan QR Code yang digunakan akan muncul di layar kaca serta dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 penduduk pertama dalam setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan juga semoga kamu yang digunakan beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info tambahan lanjut cek dalam Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur dari Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 24 April 2024: Mobil Iqbal Ditemukan di Sungai