Lifestyle

Sultan dari Kecil serta Dinikahi Irwan Mussry, Maia Estianty sampai Tak Paham Token Listrik

14
×

Sultan dari Kecil serta Dinikahi Irwan Mussry, Maia Estianty sampai Tak Paham Token Listrik

Sebarkan artikel ini
Sultan dari Kecil dan juga Dinikahi Irwan Mussry, Maia Estianty sampai Tak Paham Token Listrik

Nadineworldwide.com – Maia Estianty baru belaka menggerebek rumah Aldi Taher. Dari kunjungan itu pula terungkap bahwa Maia tak terlalu memahami tentang listrik prabayar alias token listrik. Hal ini bermula dari keluhan Aldi akibat tiada mendapat endorse token listrik.

Sebagai pengingat, Aldi mendapatkan hunian mewah yang ditaksir mencapai Rp5 miliar secara gratis dari salah individu pelaku bisnis properti. Lalu setelahnya Aldi mendapatkan bantuan dari rekan artis untuk mengisi rumahnya.

“Nah itu akhirnya kulkas dibeliin Atta (Atta Halilintar), AC dibeliin Andre Taulany,” ungkap Aldi, disitir pada Kamis (4/1/2024).

Lalu Aldi juga mendapatkan bantuan dari Desain Interior Ibukota Indonesia untuk mengisi rumahnya. Alhasil belaka tersisa beberapa hal yang mana dibeli secara mandiri oleh mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Fakta Aldi Taher jadi Caleg DPR RI (Instagram/@alditaher.official)
Aldi Taher (Instagram/@alditaher.official)

“Alhamdulillah ya. Berarti semua endorse kecuali gorden sejenis token listrik,” kata Maia yang dibenarkan Aldi.

Menurut Aldi dan juga istrinya, Salsabillih, rumah dia memakai daya listrik hingga 7.500 Watt lantaran kerap dijadikan tempat berkumpul sanak-saudara.

Saat itulah Maia bertanya berapa sejumlah token listrik yang digunakan dibeli Aldi setiap bulan, termasuk mempertanyakan alasan Aldi tidaklah memakai sistem listrik pascabayar.

“Ya kalau lagi pas bunyi, isi. Bunyi, isi,” jawab Aldi apa adanya. “Ya kita kan penghasilannya berdasarkan calling-an.”

“Kalau token itu enaknya, Bun, jadi kita isi sesuai uang yang digunakan kita ada,” sambung Salsabillih menerangkan tambahan lanjut.

“Sesuai bunyi juga. Kalau udah bunyi ya baru kita isi. Kalau nggak bunyi ya tunggu bunyi,” imbuh Aldi lalu baru menyadari tampang kebingungan Maia. “Eh Bunda Maia nggak tahu token listrik.”

Maia sendiri kemudian tetap saja menyarankan agar Aldi juga Salsabillih mengganti ke sistem pascabayar, tetapi mereka itu harus berhati-hati mengontrol penyelenggaraan alat-alat elektronik agar tagihannya tiada membengkak.

Di sisi lain, kebingungan Maia akan sistem listrik prabayar tampaknya selaras dengan hidupnya yang tersebut memang sebenarnya berkecukupan sejak dini. Diketahui orang tua Maia adalah sosok yang tersebut terpandang.

Ayahnya, Harjono Sigit, adalah mantan Rektor ITS sekaligus arsitek dengan sejumlah karya monumental. Harjono Sigit juga merupakan cucu dari HOS Tjokroaminoto.

Lalu Maia juga mempunyai karier yang tersebut sangat mentereng sebagai musisi dengan banyak lagu hits. Maia juga pernah menikah dengan musisi besar Tanah Air, Ahmad Dhani, hingga pada saat ini akhirnya dinikahi oleh pelaku bisnis kawakan Irwan Mussry.

(Sumber: Suara.com)