Lifestyle

Viral! Pengantin Kesurupan Diduga Tak Ziarah Kubur sebelum Akad Nikah

9
×

Viral! Pengantin Kesurupan Diduga Tak Ziarah Kubur sebelum Akad Nikah

Sebarkan artikel ini
Viral! Pengantin Kesurupan Diduga Tak Ziarah Kubur sebelum Akad Nikah

JAKARTA – Sebuah unggahan di dalam media sosial berubah menjadi viral, ke mana seseorang pengantin mengalami kesurupan. Kondisi ini menciptakan netizen penasaran dengan kisah tersebut.

Seperti cerita yang digunakan diungkap akun TikTok, @nikenmakeup_. Make Up Artist (MUA) ini menceritakan pengantin yang digunakan berada dalam Kendari, Sulawesi Tenggara mengalami kesurupan. Diduga tak melakukan ziarah kubur sebelum akad nikah.

“Pembelajaran buat kita semua pengantin, jangan lupa ziarah kubur ya. Karena pernikahan itu sifatnya sakral,” tulis akun itu.

MUA itu juga merekam pendapat diduga sang pengantin yang mana berada dalam kerasukan. Pengantin wanita itu terdengar tertawa juga mencoba disadarkan oleh sanak keluarga.

“Istighfar kau nak,” ucap salah satu keluarga pengantin.

MUA ini pun menceritakan kronologi kejadian mengerikan itu. Ia menjelaskan sang pengantin rupanya tak melakukan ziarah kubur sebelum menikah. Sebelumnya, pengantin wanita yang tak diketahui identitasnya ini juga merasa gelisah jelang akad nikah.

Saat dirias, pengantin itu pun kerasukan makhluk halus yang diduga arwah dari sanak keluarganya. Diketahui pengantin ini belum berziarah ke makam paman lalu kakaknya yang tersebut sudah ada meninggal dunia.

“Ternyata beliau pada datangi/dikasih lihat (almarhum), tak lama belum selesai makeup masih 30%, pengantin menangis/tertawa seperti kerasukan,” jelasnya.

Setelahnya, sang pengantin pun ditemani sanak keluarga untuk berziarah ke makam keluarganya. Pengantin yang disebutkan dikabarkan membaik setelahnya diajak pergi ziarah oleh orangtuanya.

Artikel ini disadur dari Viral! Pengantin Kesurupan Diduga Tak Ziarah Kubur sebelum Akad Nikah