Teknologi

3 Hero Terkuat untuk Counter Cici Mobile Legends

28
×

3 Hero Terkuat untuk Counter Cici Mobile Legends

Sebarkan artikel ini
3 Hero Terkuat untuk Counter Cici Mobile Legends

Nadineworldwide.com – Cici adalah hero baru di dalam Mobile Legends. Hero ini menghadirkan perpaduan menarik antara crowd control, burst damage, serta mobilitas di area arena pertandingan.

Keahlian hero Mobile Legends ini dirancang untuk mengganggu formasi musuh juga menciptakan celah bagi rekan satu timnya untuk menyerang.

Tak hanya saja itu, Cici juga dapat menghasilkan kembali kerusakan yang digunakan konsisten kemudian mobilitasnya yang tersebut luar biasa membuatnya sulit ditangkap. Hal itu memberikan keunggulan di skenario pengejaran kemudian melarikan diri.

Namun, setiap hero tentu mempunyai kelemahan masing-masing, tak terkecuali Cici. Berikut ini rekomendasi tiga hero terkuat yang digunakan cocok untuk menjadi counter Cici di dalam Mobile Legends:

Hero Mathilda di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Mathilda di area Mobile Legends. (Moonton Games)

1. Mathilda

Jika pemain menggunakan hero Support serta berhadapan dengan Cici, salah satu pilihan hero terbaik yang dimaksud mampu diandalkan adalah Mathilda.

Walaupun mobilitas Cici luar biasa, tetapi skill Swift Plume milik Mathilda dapat menimbulkan hero yang dimaksud mengejarnya dengan menggunakan Circling Eagle yang digunakan tepat waktu.

Pemain dapat menggunakan ini untuk mengganggu dan juga menyerangnya dalam sedang pertarungan tim.

Meski begitu, Mathilda tidak ada mampu melenyapkan Cici sendirian. Untuk meningkatkan kemungkinan membunuh, pastikan untuk mengaktifkan Guiding Wind sebelum mengaktifkan skill Ultimate.

Hero Eudora di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Eudora di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

2. Eudora

Meski memiliki kelemahan mobilitas yang besar, Eudora dapat menjadi lawan yang mana tangguh untuk Cici.

Lightning Weaver memiliki kombinasi mematikan dari crowd control dan juga burst damage, keduanya merupakan kelemahan dari Buoyant Performer.

Kombinasi dari Ball Lightning, Forked Lightning, lalu Thunder’s Wrath miliknya dapat menimbulkan hero paling tangguh sekalipun mundur ke markas.

Saat menggunakan mage, gunakan semak-semak untuk menyebabkan Cici lemah. Tutup celah menggunakan Flicker dan juga urutkan dengan skill kedua, disusul skill pertama, lalu Ultimate.

Untuk hasil yang tersebut maksimal, pemain disarankan untuk membeli item yang dimaksud meningkatkan Magic Damage dan juga Magic Penetration, seperti Lightning Truncheon, Holy Crystal, dan juga Blood Wings.

Aamon Mobile Legends. [Moonton]
Aamon Mobile Legends. [Moonton]

3. Aamon

Kemampuan Cici berkisar pada tumpukan Delight yang digunakan menjadikannya hero yang tersebut tangguh. Namun, meskipun damage juga mobilitasnya tinggi, kelemahan Cici terletak pada kerentanannya terhadap burst damage.

Oleh akibat itu, Aamon dapat memanfaatkan kelemahan Cici. Hero Assassin ini dapat menandingi Buoyant Performer pada hal mobilitas dan juga ia dapat melenyapkannya dengan mudah menggunakan kombo Slayer Shards, Soul Shards, kemudian Endless Shards.

Selain itu, Endless Shards miliknya tidaklah dapat dihindari ketika diaktifkan. Artinya, bahkan ketika Cici mencoba melarikan diri, ia masih akan terkena ledakan Magic Damage milik Aamon.

Itulah rekomendasi hero terkuat di area Mobile Legends yang digunakan cocok untuk counter Cici.

(Sumber: Suara.com)