Teknologi

3 Tema HyperOS Paling Keren untuk HP Xiaomi

17
×

3 Tema HyperOS Paling Keren untuk HP Xiaomi

Sebarkan artikel ini
3 Tema HyperOS Paling Keren untuk HP Xiaomi

Nadineworldwide.com – Jika pengguna Xiaomi tak sabar untuk mengawaitu pembaruan HyperOS, pengguna yang mana memiliki HP Xiaomi mampu mencicipi tema HyperOS yang dimaksud bisa jadi berjalan di dalam menghadapi MIUI 14.

Tema HyperOS ini akan menghasilkan MIUI 14 terlihat seperti menjalankan HyperOS, bahkan tanpa pembaruan resmi.

Semua tema ini juga tersedia di tempat Mi Theme Store, sehingga pengguna dapat dengan mudah mendapatkannya untuk HP Xiaomi, Redmi, atau Poco. Namun, tema HyperOS ini tiada akan berfungsi di area MIUI 13 atau versi yang lebih tinggi lama.

Dengan menggunakan tema ini, itu akan mengubah tampilan UI, pengaturan, ikon, serta layar kunci perangkat, namun bukan akan benar-benar mengubah ponsel menjadi HyperOS. Berikut ini rekomendasi tema HyperOS keren:

1. Hyper Depth

Tema Hyper Depth ini sangat mirip dengan pembaruan HyperOS sebenarnya pada hal desain. Ini adalah mengubah layar kunci, ikon, pusat kendali, lalu berbagai lagi.

Tema ini meniru desain HyperOS, termasuk wallpaper depth effect untuk layar kunci.

Dibuat oleh Md Jibon, Hyper Depth miliki ukuran 18,4 MB juga tersedia secara gratis di tempat toko Mi Theme.

Tema ini juga menambahkan animasi pengisian daya baru juga memungkinkan pengguna menyesuaikan wallpaper layar kunci. Hal ini adalah cara yang digunakan bagus untuk merasakan HyperOS tanpa mengawaitu pembaruan resmi.

2. Hyper Mind

Tema ini menghadirkan opsi penyesuaian baru ke layar kunci, mirip dengan HyperOS. Ini adalah memberi perangkat tampilan HyperOS berbasis Android 14 serta memungkinkan pengguna mengubah wallpaper layar kunci dengan ketukan dua kali.

Ikon pada tema ini terlihat premium lalu menyokong pusat kendali baru, layar kunci, serta widget.

Didesain oleh Md Jibon dengan ukuran 24,7 MB, tema ini juga tersedia secara gratis di tempat toko Mi Theme. Konsumen sanggup menggunakan tema ini untuk penyesuaian yang mana sangat keren bagi HP Xiaomi, Redmi, atau Poco.

Xiaomi resmi memperkenalkan sistem operasi (OS) terbaru bernama HyperOS. [Twitter Xiaomi]
Xiaomi resmi memperkenalkan sistem operasi (OS) terbaru bernama HyperOS. [Twitter Xiaomi]

3. Hyper Lor

Tema ini memungkinkan pengguna menambahkan wallpaper depth effect khusus juga efek berkilau atau salju ke layar kunci. Didesain oleh KIERRuiPro, tema ini berukuran sekitar 22 MB dan juga sangat dapat disesuaikan, termasuk paket ikon animasi.

Hyper Lor mengupayakan Control Center HyperOS baru, jam, kemudian banyak lagi. User dapat mengunduh tema ini secara gratis dari toko tema juga menerapkannya ke perangkat MIUI 14.

Jika pengguna belum menerima pembaruan HyperOS, tema-tema ini akan memungkinkan pengguna menikmati tampilan HyperOS baru pada versi MIUI ketika ini. Selamat mencoba!

(Sumber: Suara.com)