Lifestyle

5 Artis yang dimaksud Tertangkap Kasus Narkoba, Chandrika Chika Konstruktif Konsumsi Ganja

12
×

5 Artis yang dimaksud Tertangkap Kasus Narkoba, Chandrika Chika Konstruktif Konsumsi Ganja

Sebarkan artikel ini
5 Artis yang mana dimaksud Tertangkap Kasus Narkoba, Chandrika Chika Konstruktif Konsumsi Ganja

JAKARTA – Industri hiburan Nusantara kembali dihebohkan penangkapan artis menghadapi perkara narkoba. Terbaru Chandrika Chika . Selebgram cantik ini diamankan di dalam sebuah hotel ke kawasan Ibukota Indonesia Selatan pada Senin, 22 April 2024.

Beberapa di dalam antaranya bahkan telah dilakukan tersangkut persoalan hukum yang dimaksud sebanding sebelumnya. Namun, kejadian-kejadian pada masa tak lama kemudian tak menciptakan dia kapok juga mengulang kesalahan yang tersebut sama.

Barang buktinya yang mana ditangkap sama-sama artis-artis ini pun beragam, dari ganja, sabu hingga rokok sintetis. Lantas, siapa sekadar mereka? diambil dari bervariasi sumber, berikut ulasannya.

Daftar Artis Membangun Narkoba

1. Revaldo

Pemain film sekaligus sinetron, Revaldo Fifaldi Suria ini termasuk artis yang mana telah beberapa kali tertangkap perkara narkoba.

Terakhir, sang aktor ditangkap dalam apartemen di dalam Cempaka Putih pada Januari 2023. Polisi menemukan beberapa barang bukti, mulai ganja, sabu, hingga pil ekstasi.

2. Ammar Zoni

Ammar Zoni ditangkap kembali pada Maret 2023. Bintang sinetron ini ditangkap polisi dalam kediamannya di kawasan Sentul, Jawa Barat pada Rabu (8/3/2023). Mantan suami Irish Bella itu positif narkoba jenis sabu. Sebelumnya, Ammar Zoni juga ditangkap polisi pada perkara yang dimaksud sejenis pada 2017.

3. Hud Filbert

Pesinetron Hud Filbert ditangkap di dalam Jalan Haji Nawi, Cipete, DKI Jakarta Selatan pada hari terakhir pekan (14/4/2023). Saat penangkapan, polisi tak menemukan barang bukti narkoba. Namun, sang aktor mengakui bahwa beliau telah lama melakukan pesta sabu pada apartemen dalam kawasan Permata Hijau, Ibukota Indonesia Selatan bersatu teman-temannya.

Saat menjalani tes urin, Hud kemudian teman-temannya pun positif narkoba. Lantaran hal itu, Hud Filbert ditetapkan sebagai tersangka.

4. Bobby Joseph

Pesinetron Bobby Joseph diamankan ke kediamannya pada kawasan Cinere, Ibukota Indonesia Selatan pada Hari Jumat (21/7/2023). Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Ibukota Selatan, Kompol Achmad Ardhy mengatakan, barang buktinya terdiri dari narkoba jenis sintesis tembakau seberat 0,45 gram.

Sebelumnya, Bobby ditangkap polsisi pada 2021 berhadapan dengan pengaplikasian narkoba jenis sabu. Kabarnya, Bobby telah menggunakan narkotika sejak 2015.

5. Chandrika Chika

Selebgram Chandrika Chika ditangkap Kepolisian Polres Metro Ibukota Selatan terkait persoalan hukum narkoba. Wakasat Resnarkoba Polres Metro Ibukota Indonesia Selatan AKP Reksa Anugrah menyampaikan ada enam pelaku dari penangkapan perkara narkoba ini, salah satunya Chandrika Chika alias CK (20).

Kepada penyidik, keenam dituduh salah satunya CK mengaku mengonsumsi nakoba tidak untuk doping. Namun, mereka menganggap pengaplikasian narkoba merupakan hal yang digunakan wajar.

“Tidak ada khusus untuk keperluan doping, hanya sekali sudah ada biasa menggunakan narkoba kemudian menganggap hal yang mana lumrah,” kata AKP Reksa Anugrah di kantornya, Selasa (23/4/2024) malam.

Sementara, Chandrika Chika termasuk salah satu pelaku yang positif narkoba jenis ganja. “Berkaitan dengan yang positif ganja inisial AT, NJ, CK (Chandrika Chika-red), kemudian inisial AMO,” tutur AKP Reksa.

“Kalau Methamfetamin (narkoba jenis sabu) inisial HJ juga BB,” ucapnya lagi.

Artikel ini disadur dari 5 Artis yang Tertangkap Kasus Narkoba, Chandrika Chika Positif Konsumsi Ganja