Nasional

Empat Tahun Terakhir Mooryati Soedibyo Menikmati Masa Tua Bersama Anak juga Cucu

9
×

Empat Tahun Terakhir Mooryati Soedibyo Menikmati Masa Tua Bersama Anak juga Cucu

Sebarkan artikel ini
Empat Tahun Terakhir Mooryati Soedibyo Menikmati Masa Tua Bersama Anak juga Cucu

JAKARTA – Mantan Wakil Ketua MPR Mooryati Soedibyo meninggal globus pada Rabu (24/4/2024). Putri kedua Mooryati, Putri Kuswisnu Wardani mengungkap selama empat tahun terakhir ibundanya tak banyak bertemu pemukim lalu fokus menikmati masa tua.

“Nggak, nggak, sebab udah tua dan juga semenjak (pandemi) Covid udah jarang ketemu orang. Bukan kami tidaklah ingin bergaul sebanding teman-temannya,” ungkap Putri Kuswisnu Wardani pada waktu ditemui dalam rumah duka pada kawasan Menteng, Ibukota Indonesia Pusat, Rabu (24/4/2024).

Putri mengatakan, selama empat tahun terakhir ibundanya berjuang menikmati masa-masa tua dengan anak-anak juga cucu-cucunya.

“Istilah kena flu sedikit aja harus dirawat ya, tetapi sayang-sayang kami menikmati keluarga kecil, kami sama-sama beliau udah empat tahun ini bersama. Tidak cuma itu, keluarga berkumpul, bercerita, ngobrol macam-macam lah, simpel-simpel aja untuk pendatang sepuh, sehat walafiat dulu,” jelas dia.

Disinggung tentang ada yang digunakan belum dicapai ibundanya semasa hidup, Putri mengatakan, “Tidak, beliau jadi (Wakil) Ketua MPR sesudah itu menjabat Mustika Ratu, beliau mengabdikan diri serta sharing apa yang digunakan beliau lalui, baik itu planet usaha, kecantikan pendidikan, keperempuanan juga beliau sharing untuk sesama.”

Meninggalnya Mooryati Soedibyo sebelumnya disampaikan oleh Corporate PR & Promotion Manager Mustika Ratu Mega Angkasa.

“Telah meninggal globus di kedamaian Ibu DR Hj. BRA Mooryati Soedibyo pada hari Rabu jam 1.00 Waktu Indonesia Barat dini hari tanggal 24 April 2024 pada usia 96 tahun,” tulis arahan yang dimaksud disampaikan Mega.

Saat ini, jenazah telah terjadi diberangkatkan dari rumah duka menuju kedudukan pemakaman keluarga pada Tapos, Bogor, Jawa Barat. Pemakaman akan diselenggarakan secara militer.

Artikel ini disadur dari Empat Tahun Terakhir Mooryati Soedibyo Menikmati Masa Tua Bersama Anak dan Cucu