Nasional

Dewa United datangkan Taisei Marukawa dari PSIS Semarang

13
×

Dewa United datangkan Taisei Marukawa dari PSIS Semarang

Sebarkan artikel ini
Dewa United datangkan Taisei Marukawa dari PSIS Semarang

Kami mendatangkan Marukawa dengan skema transaksi sebab ia memang sebenarnya masih ada kontrak di klub lamanya

Jakarta – Dewa United mendatangkan penyerang sayap Taisei Marukawa dari PSIS Semarang lewat skema langkah-langkah pengiriman untuk mengarungi kompetisi Kejuaraan 1 Indonesi 2024/25.
 

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Presiden Dewa United Ardian Satya Negara menjelaskan bila bergabungnya Marukawa telah terjadi menyeberangi rute negosiasi sebelum akhirnya menemui kata setuju antara kedua tim.

 

"Kami mendatangkan Marukawa dengan skema pengiriman sebab ia memang benar masih ada kontrak di dalam klub lamanya. Kesepakatan pun terbentuk setelahnya proses negosiasi yang digunakan kami lakukan dengan pihak PSIS," ungkap Ardian.

 

Ardian berharap peluncuran Marukawa sanggup berdampak positif bagi skuad asuhan Jan Olde Riekerink yang dimaksud serta membantu Dewa United berbicara banyak pada kompetisi yang dimaksud akan datang.

 

"Pastinya kami menyambut baik penampilan Marukawa lalu berharap grup ini dapat semakin kuat dengan diperkenalkan Marukawa yang dimaksud kita tahu punya kualitas," jelas Ardian.

 

Taisei Marukawa mengawali kariernya di Tanah Air pada kompetisi Kejuaraan 1 Negara Indonesia 2021/22 dengan bergabung dengan klub Persebaya Surabaya.

 

Pada musim perdananya ke sepak bola Indonesia, pemain berkebangsaan Jepun yang dimaksud tercatat mampu tampil gemilang dengan dengan mengemas 17 gol serta 10 assist dari total 32 laga yang dimaksud dimainkan bersatu Bajul Ijo. Selain itu, ia juga terpilih sebagai pemain terbaik Turnamen 1 2021/22.

 

Setelah menorehkan penampilan memukau bersatu Persebaya Surabaya, semusim berselang ia didatangkan oleh PSIS Semarang untuk musim 2022/23.

 

Bersama Mahesa Jenar, Marukawa berhasil mengoleksi 12 gol serta 20 assist dari total 70 laga yang tersebut dimainkan selama dua musim bermain untuk PSIS Semarang.

Artikel ini disadur dari Dewa United datangkan Taisei Marukawa dari PSIS Semarang