Lifestyle

5 Destinasi Wisata pada Banyuwangi Selain Kawah Ijen

24
×

5 Destinasi Wisata pada Banyuwangi Selain Kawah Ijen

Sebarkan artikel ini
5 Destinasi Wisata pada Banyuwangi Selain Kawah Ijen

BANYUWANGI – Destinasi wisata Kawah Ijen pada Banyuwangi, Jawa Timur, berubah menjadi sorotan usai tragedi tewasnya turis selama China yang digunakan terjungkal di kawasan tersebut. Turis itu diketahui terperosok ke jurang akibat keserimpet rok yang ia kenakan.

Destinasi Kawah Ijen sendiri merupakan tempat wisata yang mana cukup digandrungi di dalam Banyuwangi. Salah satu yang dimaksud jadi dambaan ialah menyaksikan sunrise atau matahari terbit dari kawah tersebut.

Selain Kawah Ijen, masih ada sederet destinasi wisata mendebarkan lainnya di Banyuwangi. Tempat wisata ini cocok menjadi destinasi liburan untuk menikmati keindahan Perkotaan Banyuwangi yang tersebut memesona.

Berikut sederet destinasi wisata di Banyuwangi yang tersebut patut Anda kunjungi, dilansir dari Republik Wisata, Selasa (23/4/2024).

1. Taman Nasional Baluran

5 Destinasi Wisata pada Banyuwangi Selain Kawah Ijen

YouTubeRepublik Wisata

Pertama ada Taman Nasional Baluran yang tersebut hits lalu pupuler pada Banyuwangi. Saat plesiran ke kota ini, Anda wajih melipir ke destinasi wisata yang tersebut menyajikan pemandangan ala Afrika dengan hewan-hewan memukau.

Tak heran, destinasi wisata primadona ke Banyuwangi ini rutin disebur Afrika Van Java. Taman ini menyajikan hidup aneka flora juga fauna yang tersebut eksotis.

Taman Nasional Baluran membuka setiap hari pukul 07.30-16.00 WIB. Untuk tarif tiket masuknya yakni mulai Rp5 ribu untuk weekeday juga Rp7.500 untuk weekend.

2. Pantai G-Land

5 Destinasi Wisata dalam Banyuwangi Selain Kawah Ijen

YouTube Republik Wisata

Ingin menikmati nuansa pantai yang digunakan indah juga eksotis? Pantau G-Land sanggup berubah jadi pilihan yang tepat ketika liburan ke Banyuwangi. Pantai yang digunakan berlokasi pada Alas Purwo itu menyajikan laut yang digunakan indah bahkan sudah ada terkenal dalam mancanegara.

Pantai G-Land dikenal memiliki ombak yang tersebut besar kemudian indah. Tak heran Anda akan menemukan berbagai peselancar dari di negara lain di pantai ini.

Artikel ini disadur dari 5 Destinasi Wisata di Banyuwangi Selain Kawah Ijen