Teknologi

5 Fitur Modern di area Program Weather HyperOS

Nadineworldwide.com – HyperOS Xiaomi akhirnya rilis di tempat wilayah Global lalu hadir dengan pembaruan aplikasi mobile baru. Salah satunya adalah program Weather HyperOS.

Sesuai namanya, program ini digunakan untuk mengetahui informasi apa pun terkait cuaca. Meskipun masih pada tahap beta, namun Weather HyperOS menghadirkan beberapa layanan luar biasa.

Aplikasi HyperOS Weather adalah aplikasi mobile sistem default pada smartphone Xiaomi. Hal ini memberi pengguna prakiraan cuaca, waktu matahari terbit serta terbenam, AQI (Indeks Mutu Udara), lalu wawasan cuaca keren lainnya.

Berikut ini beberapa layanan keren yang dimaksud dimiliki Weather HyperOS:

1. Desain UI baru: Aplikasi Weather mengalami pembaharuan total. Sekarang memiliki tampilan yang tersebut mudah serta bersih.

2. Animasi: Penggunawan akan mengamati animasi halus yang digunakan menunjukkan cuaca ketika ini, seperti tetesan hujan atau awan.

3. Peringatan: Aplikasi ini akan memberi tahu tentang pembaharuan cuaca pada wilayah pengguna, sehingga pengguna tetap saja aman.

Xiaomi resmi memperkenalkan sistem operasi (OS) terbaru bernama HyperOS. [Twitter Xiaomi]
Xiaomi resmi memperkenalkan sistem operasi (OS) terbaru bernama HyperOS. [Twitter Xiaomi]

4. Info radiasi UV: Aplikasi Weather baru ini sekarang memberi tahu informasi radiasi UV berdasarkan sinar Matahari.

5. Perbaikan AQI: Fitur Skala Mutu Udara Bebas mendapat perubahan. Kini program ini menunjukkan tingkat polusi yang dimaksud tambahan akurat dan juga bahkan menyarankan apakah pengguna perlu memakai masker, dengan simbol masker kecil yang dimaksud muncul apabila polusinya tinggi.

HyperOS akan menghadirkan fitur-fitur baru yang digunakan diinginkan pengguna. Itulah beberapa ciri keren yang ditawarkan oleh HyperOS.

Saat ini, Xiaomi telah dilakukan merilis HyperOS untuk beberapa perangkatnya. Jika pengguna ingin menjajal aplikasi mobile baru di dalam HyperOS, maka pastikan perangkat yang digunakan pengguna gunakan juga akan mendapatkan pembaruan sistem operasi tersebut.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button