Lifestyle

7 Fakta Sheila on 7 Jelang Tur Konser, Bakal Beri Banyak Kejutan pada Penggemar

13
×

7 Fakta Sheila on 7 Jelang Tur Konser, Bakal Beri Banyak Kejutan pada Penggemar

Sebarkan artikel ini
7 Fakta Sheila on 7 Jelang Tur Konser, Bakal Beri Banyak Kejutan pada Penggemar

JAKARTA – Sheila On 7 terus melakukan persiapan untuk tur konser dengan mengunjungi 5 kota besar pada Negara Indonesia padaakhir 2024.

Untuk kota yang akan didatangi pertama adalah Kalimanta, tepatnya ke Stadion Utama Kaltim Palaran Samarinda pada 27 Juli 2024.

Kemudian berlanjut ke Trans Studio Makassar (10 Agustus 2024), Lanud Roesmin Nurjadin Pekan Baru (September 2024), Lanud Soewondo Medan (14 Oktober 2024) dan juga Stadion Siliwangi Bandung (28 Oktober 2024).

Sebelum mengadakan tur, Sheila On 7 telah dilakukan melakukan beragam persiapan penting untuk meyakinkan kesuksesan tur lima kota mereka. Lalu, persiapan apa hanya yang dimaksud dilaksanakan Duta cs ini? Berkut fakta-faktanya.

Fakta Tur Konser Sheila On 7

1. Siapkan performance terbaik
Adam Subarkah, personel Sheila on 7 siap memberikan penampilan terbaik di tur konser lima kota.

“Persiapannya ya pasti kita bisa jadi menciptakan atau merangkai performance yang dimaksud oke. Intinya gitu, kita berjuang menciptakan experience (bagus) yang mampu dirasakan oleh teman-teman,” kata Adam di dalam YouTube.

2. Hadirkan banyak kejutan
Sheila On 7 enggan memberikan lebih besar berbagai informasi terkait persiapan tur konser yang akan dijalankan oleh grup musik selama Yogyakarta ini. Adam mengemukakan hal ini akan berubah jadi kejutan bagi para Sheila Gank, sebutan penggemar SO7 ketika konser.

3. Setlist lagu tur 2024
Setlist lagu pada konser 2024 ini akan mirip dengan konser Sheila On 7 dalam Ibukota pada 28 Januari 2023.

“Ya pasti enggak akan sejenis persis, tapi itu yang tersebut sedang diproses. Itu juga saya belum dapat jawab,” ucap Adam.

7 Fakta Sheila on 7 Jelang Tur Konser, Bakal Beri Banyak Kejutan pada Penggemar

4. Tunda kegiatan akibat pandemi
Sheila On 7 mempersiapkan tur lima kota ini selama enam bulan. Ini adalah lantaran sebelumnya terbentuk pandemi, yang tersebut mengakibatkan tertundanya beberapa program.

5. Mempertahankan vibes manggung
Adam menuturkan salah satu cara menciptakan excitement, energi, dan juga gairah dari Sheila On 7. Hal ini diharapkan agar instruksi bagi pendengar kemudian penggemar dapat tersampaikan.

Artikel ini disadur dari 7 Fakta Sheila on 7 Jelang Tur Konser, Bakal Beri Banyak Kejutan pada Penggemar