Teknologi

7 Fitur Kamera Leica HyperOS pada Xiaomi

Nadineworldwide.com – Kamera buatan Leica dikenal memiliki kemampuan untuk menangkap gambar berkualitas tinggi. Xiaomi bekerja mirip dengan Leica untuk menciptakan beberapa smartphone premium, seperti seri Xiaomi 12, 13, serta 14.

Kamera Leica ini juga dimiliki oleh perangkat Xiaomi yang dimaksud menjalankan HyperOS. Smartphone yang dimaksud istimewa sebab hadir dengan sensor kamera Leica juga dapat menggunaka APK kamera Leica untuk mengambil foto yang tersebut menakjubkan.

APK kamera Leica sendiri adalah program khusus yang tersebut dikembangkan oleh Leica Camera AG untuk smartphone seri terbatas Xiaomi. Berikut ini fasilitas yang digunakan ditawarkan oleh kamera Leica HyperOS di dalam Xiaomi:

  1. UI kamera baru: Antarmuka pengguna sangat mudah digunakan. User dapat mengakses sejumlah fasilitas semata-mata dengan satu jari.
  2. Widget Leica Camera: Penggunawan dapat menambahkan widget khusus ke layar beranda untuk akses cepat ke kamera. Ada tiga widget unik yang dimaksud memungkinkan pengguna mengubah panjang fokus kemudian filter mode video secara langsung dari layar beranda.
  3. Dual Video: Rekam video menggunakan kamera depan juga belakang secara bersamaan. Fitur ini sempurna untuk vlogger serta reviewer produk.
  4. Kustom watermark Leica: Konsumen dapat mempersonalisasikan watermark pada foto. User juga dapat mengubahnya agar sesuai dengan keinginan.
  5. Voice Shutter: Konsumen dapat mengambil foto dengan perintah suara, sehingga memudahkan apabila ingin melakukan foto dengan teman dan juga tiada perlu mengklik tombol rana untuk mengambil foto.
  6. Focusing Peaking. Sama seperti pada kamera DSLR profesional, ciri ini menunjukkan puncak fokus pada perangkat HyperOS, membantu pengguna menangkap kedalaman bidang yang digunakan sempurna.
  7. Mode manual: Kendalikan penuh fotografi dengan beralih ke mode Pro kemudian sesuaikan semua pengaturan secara manual.
Xiaomi 13. [Mi.com]
Xiaomi 13. [Mi.com]

Cara download APK Kamera Leica terbaru

  • Unduh APK Leica Camera terbaru untuk perangkat HyperOS.
  • Buka File Manager dan juga instal APK Kamera.
  • Setelah terinstal, berikan semua izin yang dimaksud diperlukan serta reboot perangkat.

Sayangnya, aplikasi mobile ini mungkin saja tidak ada berfungsi pada MIUI versi lama, sehingga sebaiknya jangan menginstalnya jikalau pengguna masih menggunakan versi lama serta belum miliki HyperOS.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button