Lifestyle

Aaliyah Massaid Takut Kalah Saing? Baju Fuji dalam Acara Ganjar Tembus Jutaan Rupiah serta Mirip Punya Thariq Halilintar

Nadineworldwide.com – Penampilan Fujianti Utami Putri di tempat acara Ganjar Pranowo dibanjiri cibiran. sebabnya pakaian adik Fadly Faisal itu dianggap bukan tepat lantaran semata-mata dalam bentuk kaos lengan panjang ketat dan juga celana kolor.

Fuji akhirnya mengaku bahwa dirinya telah mempunyai pilihan pakaian yang dimaksud dititipkan ke pasukan Thariq Halilintar. Usut punya usut, Fuji ternyata baru diundang H-1 acara ketika dirinya sedang berlibur di area Bali sehingga tak menyebabkan pakaian formal. Namun baju yang dimaksud malah tiada dibawa oleh pasukan Thariq.

Dilihat di dalam akun TikTok @othersidefup2, Fuji rupanya hendak memakai blazer hitam lalu celana panjang berbahan dermis dengan warna senada.

Tak main-main, berdasarkan penelusuran pada situs jual beli online, blazer hitam sama milik Fuji diperkirakan ada kisaran nilai Rp2,7-7,5 juta.

Blazer yang dimaksud diduga berasal dari rumah mode Necessary Ananke dengan nama item “Black and White Knitted Suit”. Namun terdapat blazer lain yang dimaksud terlihat mirip milik Fuji, yakni bernama “Blazer Coat Slim Long Sleeve” yang dijual tanpa merek pada situs Amazon.

Sementara untuk celananya diduga bernama “Woman Leather Pants Autumn” yang dijual seharga Rp1,2 jt di area situs jual beli Amazon. Dengan demikian, total biaya untuk setelan formal Fuji hari itu seharusnya adalah Rp8,7 juta.

Namun pada akhirnya pakaian yang dimaksud tak jadi dipakai oleh Fuji, hingga menyebabkan beragam spekulasi. Salah satunya warganet menduga Aaliyah Massaid takut kalah bersaing dengan Fuji lantaran pakaiannya ditaksir tak semahal milik Fuji.

Dilihat di dalam akun Instagram @aaliyahmassaid.fashion, atasan yang tersebut dikenakan Aaliyah diduga adalah “Satin Blouse” berwarna putih yang digunakan diproduksi oleh H&M. Pakaian ini dibanderol dengan tarif Rp419 ribu, tergolong terjangkau tetapi masih tampak menawan pada tubuh Aaliyah.

Selain itu, umum juga menyoroti kesamaan nuansa pakaian formal yang mana disiapkan Fuji juga dititipkan ke regu Thariq. sebab itu pakaian yang dimaksud didominasi warna hitam kemudian tentu cuma senada dengan busana Thariq.

Jelas hal ini bisa jadi menyebabkan huru-hara, sebab diketahui Thariq adalah mantan pacar Fuji. Sedangkan di tempat sisi lain, Thariq hadir di acara yang disebutkan sama-sama kekasihnya, Aaliyah.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button