Otomotif

Ada Insentif Pemerintah, Susumu Mitsuishi Optimis Pemasaran Sepeda Motor Listrik di area Indonesia

Nadineworldwide.com – Susumu Mitsuishi adalah President Director PT Astra Honda Motor atau AHM yang dimaksud menempati posisinya sejak kuartal pertama 2023. Ia resmi menjabat mulai 20 Maret tahun lalu, menggantikan Keiichi Yasuda.

Pengumumannya antara lain disampaikan di mengungkap puasa bersatu jurnalis otomotif termasuk Suara.com, di dalam mana PT AHM menghadirkan jajaran manajemennya termasuk Thomas Wijaya yang menggantikan sikap Johannes Loman sebagai Executive Vice President Director (EVPD).

Berbincang seputar kendaraan listrik atau Electric Vehicle (EV) khususnya sektor roda dua, Susumu Mitsuishi selaku President Director PT Astra Honda Motor menyatakan bahwa produksi motor listrik menjadi langkah pengembangan visioner Honda di mengembangkan perusahaan kendaraan roda dua bertenaga listrik di area lingkungan ekonomi Indonesia.

Sepeda motor listrik Honda ini bernama Honda EM1 e: yang dimaksud memadukan desain modern berkualitas tinggi dengan performa mesin yang mana dapat diandalkan. Diluncurkan perdana lewat pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 pada Hari Jumat (11/8/2023), kemudian banderol dan juga penyerahan perdana untuk konsumen dijalankan pada Kamis (21/12/2023) dalam AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat.

“Honda mempunyai sejarah panjang dalam Indonesia dan juga telah lama dipercaya konsumen akan komitmen terhadap kualitas, keandalan, dan juga pengembangan di tempat setiap sepeda gowes motor Honda,” papar Susumu Mitsuishi-san di tempat Deltamas.

Simak dek akumulator untuk Honda EM1 e: dalam bagian belakang motor listrik yang dimaksud didukung akumulator Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) [Suara.com/CNR ukirsari].
Simak dek sel untuk Honda EM1 e: dalam bagian belakang motor listrik yang tersebut didukung penyimpan daya Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) [Suara.com/CNR ukirsari].

Sebelumnya, di peresmian pada GIIAS 2023, Mitsuishi-san sudah pernah menyampaikan menghadirkan Honda EM1 e: di tempat Indonesia adalah salah satu bentuk komitmen Honda untuk mewujudkan netralitas karbon.

“Motor ini kami persembahkan bagi penduduk Indonesia yang menantikan kendaraan beroda dua motor listrik berkualitas tinggi yang digunakan dapat memberikan keamanan, kenyamanan, juga kesenangan pada waktu mengendarainya. Kami pun melengkapi diperkenalkan Honda EM1 e: dengan pilihan pengisian penyimpan daya yang digunakan paling sesuai dengan permintaan konsumen,” lanjutnya pada waktu berbicara untuk jurnalis di tempat GIIAS 2023.

Yang dimaksudkannya adalah sistem swappable battery yang mana memudahkan pengguna melakukan penggantian di tempat kios atau mana pun sehingga durasi perjalanan semakin efisien.

Dalam acara pengumuman biaya Honda EM1 e: di dalam Deltamas, PT AHM meluncurkan dua hasil dengan skema insentif pemerintah atau bantuan pendanaan untuk pembelian sebesar Simbol Rupiah 7 jutaan. Sehingga nilai akhirnya menjadi Simbol Rupiah 33.000.000 untuk Honda EM1 e: serta Simbol Rupiah 33.500.000 untuk Honda EM1 e: PLUS.

Keduanya siap memberikan pengalaman berkendara baru yang digunakan menyenangkan dengan dukungan layanan transaksi jual beli serta purna jual Honda yang digunakan terbaik. Peluncuran barang ini menjadi semakin spesial dengan diadakannya penyerahan simbolis untuk konsumen yang sudah pernah memilih Honda EM1 e: sebagai partner berkendara hariannya.

“Kami percaya Honda EM1 e: kemudian Honda EM1 e: PLUS mampu menghadirkan sensasi berkendara sepeda gowes motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di dalam segi desain yang digunakan compact juga modern, performa mumpuni, dan juga nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan,” tambah Mitsuishi-san.

Produk Honda EM1 e: kemudian Honda EM1 e: PLUS sendir menghadirkan desain modern serta compact yang mana memperhatikan kenyamanan penggunanya. Antara lain material komponen berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan dalam bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Inovasi utama, seperti disampaikan Mitsuishi-san adalah kemudahan opsi pengisian daya akumulator yang digunakan dapat dijalankan secara segera dengan off-board charger maupun ditukar melalui prasarana penukaran baterai, sehingga pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian para pengguna.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button