Olahraga

Akhiri Perjalanan di dalam WTF 2023, Gregoria Mariska Petik Banyak Hikmah

15
×

Akhiri Perjalanan di dalam WTF 2023, Gregoria Mariska Petik Banyak Hikmah

Sebarkan artikel ini
Akhiri Perjalanan di tempat di WTF 2023, Gregoria Mariska Petik Banyak Hikmah

Nadineworldwide.com – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengakhiri perjalanannya dalam BWF World Tour Finals (WTF) 2023 dengan finis di dalam peringkat ketiga Grup A, Hari Jumat (15/12).

Hal itu menyusul hasil pertandingan fase ketiga fase grup dengan kemenangan Gregoria menghadapi delegasi Korea Selatan, Kim Ga Eun di laga rubber game 21-14, 20-22, 21-17, di tempat Hangzhou, China.

“Turnamen ini merupakan pembelajaran yang besar untuk saya,” kata Gregoria Mariska pada rilis resmi PBSI, Hari Jumat (15/12).

“Saya tidaklah mau menyerah begitu saja, walau sudah ada bukan dapat lagi lolos, tapi saya mau memperbaiki dua penampilan saya sebelum ini. Itu yang dimaksud saya ingat terus di pertandingan tadi,” kata beliau menambahkan.

Lebih lanjut, tunggal putri peringkat tujuh dunia itu memaparkan perihal jalannya pertandingan pamungkas yang tersebut baru hanya ia lakoni. Gregoria menilai, ia berbagai membuang poin sendiri di tempat gim kedua.

“Di gim kedua saya berbagai membuang poin sendiri hari ini serta itu seharusnya tiada saya lakukan pada pertandingan-pertandingan penting seperti ini. Tapi secara keseluruhan saya bersyukur dapat bangkit dan juga meraih kemenangan pertandingan terakhir,” ujar Gregoria.

Juara Kumamoto Masters 2023 itu melanjutkan, tahun ini merupakan tahun dimana ia sejumlah belajar kemudian mengalami perkembangan sebagai individu atlet. Support dari orang-orang terkasih juga membantunya untuk terus progresif serta tampil baik dalam setiap kejuaraan yang dimaksud menantinya.

“Tahun 2023 cukup ada hasil yang mana sanggup saya nikmati serta saya bersyukur punya support system yang terus membantu saya di dalam tahun-tahun sebelumnya sehingga tahun ini berkat adanya mereka juga,” kata Gregoria.

“Tapi pada sisi lain, lantaran saya telah pada tempat ini, saya pasti punya target yang mana lebih besar tinggi juga saya tahu itu perlu bidang usaha dan juga keinginan yang mana lebih besar lagi,” tandasnya.

(Sumber: Suara.com)