Teknologi

Cara Hapus Akun GetContact di tempat HP Android

15
×

Cara Hapus Akun GetContact di tempat HP Android

Sebarkan artikel ini
Cara Hapus Akun GetContact di tempat tempat HP Android

Nadineworldwide.com – Aplikasi GetContact telah sangat dikenal di area Indonesia, berkat fungsinya untuk mengecek nomor bukan dikenal kemudian mengawasi tag atau nama yang mana disematkan orang lain untuk nomor kontak pengguna.

Tetapi GetContact juga dianggap sebagai ancaman, teristimewa tentang privasi. Konsumen aplikasi mobile itu harus mengizinkan aplikasi mobile untuk mengakses daftar kontak, IP address, email juga bahkan catatan telepon. Data-data ini dapat dijual ke pihak lain. Karenanya sejumlah yang tersebut sekarang ini mencari cara hapus akun GetContact mereka dari ponsel.

Cara hapus akun GetContact dalam HP Android sebenarnya sangat mudah. Kalian bisa jadi mengikuti langkah di area bawah ini:

1. Buka akun Get Contact
2. Klik Other di tempat bagian pojok kanan bawah
3. Pilih Settings
4. Klik opsi Account Settings
5. Pilih Manage Account
6. Klik Delete Account
7. Klik opsi No, I Still Want to Delete It
8. Masukkan nomor ponsel yang digunakan terdaftar di area perangkat lunak GetContact
9. Pilih opsi alasan alasan mengapa ingin menghapus akun
10. Selesai

Demikianlah cara menghapus akun GetContact dalam HP Android yang sanggup kamu terapkan.

Aplikasi GetContact sendiri sudah ada dilarang pada beberapa negara dalam dunia. Program ini dianggap berbahaya, dikarenakan dapat mencuri data-data pengguna kemudian menjualnya ke pihak ketiga.

Selain itu menurut perusahaan keamanan siber Kaspersky, GetContact juga sanggup dimanfaatkan orang jahat untuk melakukan penyalahgunaan kemudian pencemaran nama baik.

(Sumber: Suara.com)