Teknologi

Alasan Realme Narzo Tidak Dirilis ke Indonesia Tahun 2024

Nadineworldwide.com – Realme tak lagi memasukkan sub-brand Narzo pada jajaran ponsel yang tersebut akan dirilis tahun 2024. Realme Narzo pun dipastikan tiada akan meluncur ke Indonesia tahun ini.

PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca menjelaskan kalau pada dasarnya lini HP Realme hanya saja mencakup GT di area kelas flagship, Number untuk kelas mid-range, dan juga C-series untuk kelas entry level.

“Pada dasarnya line realme itu di area GT, Number serta C series,” ungkap perempuan yang mana akrab disapa Vava ini pada waktu dihubungi Suara.com, Kamis (4/1/2024).

Ia menjelaskan, seri Realme Narzo dihadirkan untuk lebih tinggi memenuhi keinginan bursa di area negara tertentu. Lebih lagi sub-brand ini semata-mata dijual secara online.

“Sedangkan Indonesia sendiri market-nya masih offline oriented. Jadi ketika ini kami cuma berfokus pada ketiga line up itu,” jelas Vava.

Seri Realme Narzo sendiri terakhir dirilis di tempat Indonesia yakni pada tahun 2022 lalu. Ponsel itu adalah Realme Narzo 50i Prime, yang mana mana ini melengkapi seri Narzo 50, Narzo 50i, Narzo 50A, Narzo 50 5G, juga Narzo 50A Prime.

Harga Realme Narzo 50i Prime di tempat Indonesia mulai Rupiah 1,4 juta. [Suara.com/Dicky Prastya]
Harga Realme Narzo 50i Prime di area Indonesia mulai Mata Uang Rupiah 1,4 juta. [Suara.com/Dicky Prastya]

Berdasarkan pantauan Suara.com di tempat situs Realme Indonesia, Kamis (4/1/2024), enam ponsel seri Realme Narzo itu juga masih terpampang, meskipun sudah ada tidaklah lagi dapat dibeli.

Tapi jikalau di dalam pangsa global, masih ada seri Realme Narzo yang tersebut dirilis di area India. Mereka adalah Realme Narzo 60 kemudian Realme Narzo 60 Pro.

Sebelumnya Pendiri kemudian direktur utama Realme, Sky Li menjelaskan seri HP Realme yang akan hadir di tempat tahun ini. Sub merek Realme Narzo absen dari daftar tersebut.

“Untuk menghadirkan terobosan di kekuatan produk, realme terus berpegang pada strategi “Simply Better” juga “No Leap, No Launch” sembari memperjelas positioning dari tiga lini produknya: GT Series diposisikan sebagai Next-level Performance Flagship, Number Series diposisikan sebagai Next-gen Imaging, kemudian C Series diposisikan sebagai Essential Plus,” papar Sky Li pada siaran pers yang mana diterima, Rabu (4/1/2024).

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button