Ekonomi

Antisipasi Rugi ketika Mendirikan Usaha dengan Support Qlola by BRI

Nadineworldwide.com – Salah satu strategi untuk meminimalkan risiko kerugian ketika mendirikan perniagaan bersatu kolega adalah dengan memanfaatkan layanan Bank Garansi, yang mana merupakan jaminan pembayaran untuk penerima jaminan jikalau pihak yang digunakan dijamin tak memenuhi kewajibannya.

Dalam hal ini,  Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyajikan layanan yang dimaksud melalui Qlola by BRI, sebuah sistem penerbitan dokumen jaminan secara online.

Layanan Bank Garansi Qlola by BRI dirancang untuk menggalang kelancaran proses perdagangan atau proyek yang umumnya memerlukan jaminan Bank sebagai persyaratannya. Qlola by BRI menawarkan produk-produk Bank Garansi yang tersebut disesuaikan dengan permintaan juga tujuan khusus Anda.

Berbagai jenis jaminan, seperti jaminan penawaran, jaminan pelaksanaan (Performance Bond), jaminan uang muka (Advance Payment Bond), jaminan pembayaran proyek pemerintah, jaminan pemeliharaan (Maintenance Bond), jaminan distributor, lalu jaminan lainnya, dapat diakses melalui layanan ini.

Keuntungan menggunakan Qlola by BRI meliputi fleksibilitas jaminan atau cakupan, layanan same day service, jaringan unit kerja BRI yang digunakan luas, biaya layanan yang dimaksud bersaing, format Bank Garansi yang dapat disesuaikan dengan permintaan bisnis, dan juga kemudahan mendapatkan Bank Garansi secara online.

Qlola by BRI merupakan perubahan terbaru pada bentuk Integrated Corporate Solution Platform, yang menyatukan berbagai layanan unggulan seperti Cash Management, Trade Finance, Supply Chain Management, Foreign Exchange, Investment Services, Financial Dashboard, kemudian berbagai layanan lainnya. Rangkaian ini membantu mengoptimalkan kegiatan bidang usaha dengan akses yang digunakan mudah melalui satu kali log in (Single Sign On).

Dengan QLola by BRI, Anda dapat menjalankan bidang usaha dengan lebih tinggi aman kemudian menurunkan risiko kerugian. Segera bergabung lalu mulailah kegiatan bisnis Anda dengan QLola by BRI!

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button