Teknologi

Apakah Tema MIUI Kompatibel dengan HyperOS?

14
×

Apakah Tema MIUI Kompatibel dengan HyperOS?

Sebarkan artikel ini
Apakah Tema MIUI Kompatibel dengan HyperOS?

Nadineworldwide.com – Beberapa pengguna Xiaomi penasaran dengan kompatibilitas tema MIUI dengan Xiaomi HyperOS yang tersebut baru semata diperkenalkan.

Ketika Xiaomi terus mengembangkan sistem operasinya, banyak pengguna bertanya-tanya apakah tema MIUI masih dapat diterapkan dalam habitat Xiaomi HyperOS yang tersebut baru.

Menurut Xiaomiui, untungnya ema MIUI sangat kompatibel dengan Xiaomi HyperOS.

Ini sebab HyperOS dianggap sebagai kelanjutan dari MIUI 14, dalam mana sekitar 90 persen tema bertransisi dengan mulus dari MIUI 14 ke HyperOS.

Oleh oleh sebab itu itu, pengguna tak perlu khawatir lantaran elemen desain juga estetika yang dimaksud biasa digunakan pengguna pada MIUI 14 sebagian besar tetap saja tidaklah berubah di tempat HyperOS.

Tema MIUI di area HyperOS. [Xiaomiui]
Tema MIUI di tempat HyperOS. [Xiaomiui]

Selain itu, alasan lainnya mengapa tema MIUI tetap saja kompatibel dengan HyperOS adalah fakta bahwa desain HyperOS sangat mirip dengan MIUI 14.

Pengguna akan menemukan sedikit perbedaan pada keseluruhan tata letak serta elemen visual, menjamin pengalaman pengguna yang akrab serta nyaman.

Xiaomi sudah pernah menjaga kesinambungan desain untuk memfasilitasi transisi yang lancar bagi basis penggunanya.

Bagi pengguna yang tersebut ingin menyesuaikan pengalaman Xiaomi HyperOS dengan tema, ada dua opsi praktis yang mana tersedia.

Pertama, pengguna dapat memilih untuk menginstal file MTZ secara dengan segera serta merasakan temanya secara langsung.

Opsi lainnya adalah pengguna dapat menjelajahi toko tema di HyperOS, di area mana beragam tema tersedia untuk didownload lalu secara langsung digunakan.

Secara garis besar, tema MIUI sangat kompatibel dengan Xiaomi HyperOS, menawarkan pengalaman yang tersebut konsisten serta menyenangkan secara visual untuk pengguna.

Dengan sedikit perbedaan desain antara MIUI 14 dan juga HyperOS, pengguna masih dapat dengan nyaman menerapkan tema favorit tanpa mengkhawatirkan kesulitan kompatibilitas.

(Sumber: Suara.com)