Ekonomi

Asiavesta Gandeng IDEA Jaring Bisnis di area Industri MICE

Nadineworldwide.com – Asiavesta Group melakukan rebranding pada venue megah yang mana dimilikinya pada wilayah Ibukota Indonesia Selatan .Rebranding dijalankan dengan merubah nama brand dari Amana Venue menjadi Aleesha Venue mulai tanggal 1 Januari 2024..

Rebranding ini bertujuan untuk mengoptimalkan serta memantapkan operasional serta pelayanan venue. Selain fokus sebagai wedding venue, Aleesha juga akan memaksimalkan penyelenggaraan MICE (meeting, Incentive, Convention and Exhibition) dengan menyediakan paket-paket yang menarik lalu terjangkau.

Dalam hal ini, Manajemen Asiavesta juga menunjuk PT Idea Hospitality Management (IHM), subsidiary dari PT Idea Indonesia Tbk (kode saham IDEA) untuk menjadi venue operator yang tersebut akan mengatur operasional Aleesha Venue.

Kerja sejenis dengan IDEA dengan posisinya di tempat bidang hospitality lalu memiliki jaringan lalu captive market ini akan menghadirkan keuntungan bagi kedua belah pihak.

Direktur Utama PT Idea Hospitality Management, Eko Desriyanto di keterangan resminya menyatakan sebagai multi-purpose venue, Aleesha Venue berazam untuk melayani pada berbagai segmen, mulai dari personal, korporasi maupun sosial.

“Dengan manajemen yang tersebut adaptif terhadap kondisi pasar, Aleesha Venue bertujuan memberikan pengalaman terbaik bagi setiap segmen pelanggannya,” ucapannya yang mana dikutip, Kamis (4/1/2024).

CEO Asiavesta Group, Dody Arifianto mengatakan, pihaknya,sangat antusias dengan peluncuran Aleesha Venue ini.

“Sebagai salah satu lini industri Asiavesta Group, improvement terhadap pelayanan dari manajemen harus terus diadakan agar memperkuat keberlanjutan perusahaan serta menghadirkan nilai tambah signifikan bagi stakeholder terkait,” pungkas dia.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button