Olahraga

Atlet yang mana Paling Dicari pada Google Sepanjang 2023, Ada Kylian Mbappe Hingga Novak Djokovic

Nadineworldwide.com – Pesepak bola Kylian Mbappe, pemain American football Damar Hamlin, hingga petenis Novak Djokovic menjadi tiga dari satu puluh atlet yang digunakan paling dicari tahun ini dalam dunia, menurut mesin pencari Google.

Dikutip dari data resmi Google, Rabu, tiga tempat teratas ditempati oleh Hamlin, Mbappe, dan juga pemain football lainnya, Travis Kelce, yang dimaksud baru-baru ini dikabarkan berada dalam menjalin hubungan romantis dengan penyanyi Taylor Swift.

Lebih lanjut, ada pebasket Ja Morant, pesepak bola Harry Kane, Djokovic, petenis Carlos Alcaraz, atlet kriket Rachin Ravindra dan juga Shubman Gill, juga pebasket Kyrie Irving yang dimaksud mengisi daftar 10 besar.

Petenis Serbia Novak Djokovic merayakan kemenangan melawan Andrey Rublev dari Rusia pada pertandingan tenis perempat final tunggal putra Kejuaraan Wimbledon 2023 pada The All England Tennis Club di dalam Wimbledon, London, pada 11 Juli 2023. Daniel LEAL / AFP
Petenis Serbia Novak Djokovic merayakan kemenangan melawan Andrey Rublev dari Rusia pada pertandingan tenis perempat final tunggal putra Kejuaraan Wimbledon 2023 pada The All England Tennis Club di dalam Wimbledon, London, pada 11 Juli 2023. Daniel LEAL / AFP

Sementara untuk kelompok olahraga, banyak didominasi oleh tim-tim sepak bola dari berbagai liga di area dunia, dengan sikap puncak ditempati oleh Inter Miami CF yang mana dibela oleh Lionel Messi.

Tim-tim sepak bola lainnya ada Al-Nassr FC yang digunakan dibela oleh Christiano Ronaldo, lalu Manchester City FC, Al Hilal SFC yang tersebut diperkuat oleh Neymar, lalu Borussia Dortmund.

Sementara kelompok lainnya ada dari NBA yakni LA Lakers juga Miami Heat. Lalu disertai oleh pasukan baseball Amerika Serikat Texas Rangers dan juga dua tempat buncit diisi oleh kelompok nasional kriket India serta kelompok hoki es Boston Bruins.

Di Indonesia sendiri, pada kategori berita yang tersebut paling berbagai dicari oleh warganet sepanjang tahun 2023 adalah “Jadwal piala dunia U17”, “Timnas Indonesia”, “Perolehan Medali SEA Games 2023”, “Rans Nusantara vs Persib Bandung”, hingga “Vietnam U-23 vs Indonesia U-23”.

Sementara untuk kategori pencarian olahraga, kedudukan dua teratas adalah persoalan “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia” dan juga “Cabang Olahraga SEA Games 2023”.

Pada kategori ini, warganet juga berbagai mencari alternatif olahraga yang mana bisa saja diadakan sendiri seperti yoga kemudian olahraga di malam hari hari. Selain itu, olahraga kardio seperti pound fit lalu crossfit juga menjadi salah satu topik yang dimaksud banyak dicari sepanjang tahun 2023.

“Hasil tahun ini menunjukkan bahwa penduduk Indonesia semakin kritis lalu jeli pada menelaah informasi, juga lebih besar bijak pada menggunakan teknologi untuk mendapatkan khasiat maksimal,” kata Communication Manager Google Indonesia Feliciana Wienathan. ( ANTARA)

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button