Lifestyle

Ayu Ting Ting Open House Bareng Calon Mertua, Doakan Muhammad Fardhana yang dimaksud Tindakan ke Papua

20
×

Ayu Ting Ting Open House Bareng Calon Mertua, Doakan Muhammad Fardhana yang dimaksud Tindakan ke Papua

Sebarkan artikel ini
Ayu Ting Ting Open House Bareng Calon Mertua, Doakan Muhammad Fardhana yang mana dimaksud Tindakan ke Papua

JAKARTA Ayu Ting Ting mengadakan open house sama-sama calon mertua, Dharsyi Akib baru-baru ini. Tunangan Muhammad Fardhana itu diundang khusus sekaligus pada rangka halal bihalal pasca Lebaran.

Ayu menyelenggarakan open house sama-sama keluarga lalu teman-teman dari Dharsyi Akib. Meski Muhammad Fardhana berada dalam bertugas di dalam Papua, namun pedangdut selama Depok, Jawa Barat itu begitu akrab dengan calon mertunya.

Ayu bahkan blak-blakan menyampaikan calon mertuanya itu dengan panggilan papa. Pada kesempatann ini, pelantun Alamat Palsu yang disebutkan tiada datang manusia diri, melainkan ditemani oleh kedua khalayak tuanya, Abdul Rozak serta Umi Kalsum.

Kehadiran Ayu serta pria yang dimaksud akrab disapa Ayah Ozak ini pun menyebabkan suasana open house berubah jadi semakin meriah. Pasalnya, bapak dan juga anak itu menyumbang lagu juga berjoget dengan para tamu yang hadir.

“Kebetulan ya pa, hari ini bareng serupa teman-teman sekolah papa juga, tadi ada teman-teman. Open house istilahnya, halal bihalal. Jadi digabungin identik papa ya jadi satu,” kata Ayu dikutipkan dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

“Kan udah pada pensiunan tuh papa. Emang biasanya suka ngadain acara terus tiap tahun. Kebetulan tahun ini Alhamdulillah masih segar semua, jadi papa bikin acara,” sambungnya.

Tak cuma sekadar halal bihalal setelahnya Lebaran, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini menjelaskan bahwa acara yang dimaksud sekaligus diselenggarakan untuk mendoakan keselamatan calon suaminya, Muhammad Fardhana yang sedang bertugas ke Papua sebagai anggota TNI. Karena itu, turut mengundang juga sebagian anak yatim.

“Tadi kan sebelumnya juga kita pagi ada santunan juga sekaligus ngedoain supaya Dhana (Muhammad Fardhana) juga lancar semua tugasnya gitu,” jelasnya.

Artikel ini disadur dari Ayu Ting Ting Open House Bareng Calon Mertua, Doakan Muhammad Fardhana yang Tugas di Papua