Teknologi

Bakal Pengenalan di tempat Indonesia, Realme 12 Pro Plus Pastikan Pakai Kamera Periskop

Nadineworldwide.com – Sebelumnya, Realme mengakibatkan sejumlah pertanyaan usai secara secara tiba-tiba mengunggah poster perilisan perangkat baru yang menggunakan kamera periskop. Kini, misteri terkait perangkat yang dimaksud terungkap.

Berdasarkan unggahan resmi dalam akun X Realme India, terungkap bahwa perangkat baru yang tersebut terlihat di dalam poster yang disebutkan adalah Realme 12 Pro Plus yang merupakan bagian dari keluarga Realme 12 Series.

Dilansir dari GSM Arena, kabar mengenai Realme 12 Pro Plus yang digunakan akan menggunakan kamera periskop ini diungkap pada poster yang dimaksud diunggah Realme India beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan di dalam X ini, Realme 12 Pro Plus disebut-sebut akan menggunakan kamera periskop beresolusi 200 MP. Tidak hanya saja itu, kamera perangkat ini juga akan menyebabkan sensor zoom yang mana membuatnya superior.

Kamera ciamik yang mana dibawa oleh Realme 12 Pro Plus ini menjanjikan hasil foto yang tersebut lebih tinggi jernih dan juga kemampuan untuk melakukan zoom yang mana jelas meskipun dari kejauhan.

Sebelumnya, Realme 12 Pro Plus muncul di tempat TENAA lalu mengungkap beberapa jumlah spesifikasi utamanya. Salah satu informasi yang dimaksud benar dari bocoran ini adalah kamera 200 MP yang dimaksud digunakan perangkat yang dimaksud pada bagian belakang.

Realme 12 Pro Plus dipercaya akan menjadi seri paling tinggi dari keluarga Realme 12 Series. Peralatan ini nantinya akan ditemani sensor Realme 12 serta Realme 12 Pro.

Berdasarkan beberapa rumor yang digunakan beredar, Realme 12 Pro Plus sama-sama dua perangkat dari Realme 12 Series lainnya akan rilis di dalam Indonesia beberapa waktu mendatang.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button