Teknologi

Bakal Perilisan di area Indonesia, Tanggal Perilisan Oppo Reno 11 Series Akhirnya Terungkap

Nadineworldwide.com – Oppo disebut-sebut akan segera merilis Oppo Reno 11 Series di tempat awal tahun 2024 ini. Dipastikan akan dijual di area Indonesia, tanggal perilisan Oppo Reno 11 Series lalu terungkap ke publik.

Oppo Reno 11 mengakibatkan dua perangkat baru dari keluarganya yaitu Oppo Reno 11 juga Oppo Reno 11 Pro. Perilisan perdana untuk perangkat ini sudah ada dilaksanakan di area China pada akhir November 2023 lalu.

Dilansir dari GSM Arena, sekarang ini Oppo sedang bersiap untuk merilis perangkatnya secara global pada waktu dekat. Menurut rencana, perangkat ini akan diperkenalkan pada 11 Januari 2023 mendatang.

Oppo Reno 11 versi global ini nantinya menggunakan Dimensity 1080 SoC dengan dukungan pengisian daya 67W SuperVOOC yang digunakan tentunya sangat cepat terisi.

Sedangkan seri paling tinggi yaitu Oppo Reno 11 Pro menghadirkan chipset Dimensity 8200 atau Snapdragon 8 Plus Gen 1. Kepastian mengenai chipset perangkat yang disebutkan masih belum diketahui.

Kedua perangkat Oppo Reno 11 Series ini sama-sama menggunakan kamera zoom optik telephoto 2x beresolusi 32 MP di tempat bagian belakang. Untuk layar, Oppo Reno 11 disebut-sebut menggunakan ukuran 6,7 inci, sedangkan seri Pro menyebabkan layar 6,74 inci.

Menurut beberapa rumor, Oppo Reno 11 nantinya akan meluncur kemudian dijual di tempat Indonesia. Diduga perilisannya akan dilaksanakan setelahnya event perilisan global di dalam awal Januari 2024 ini.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button