Ekonomi

Berapa Bunga KUR BRI Terbaru? Cek dalam Sini

Nadineworldwide.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menjadi salah satu bank yang tersebut menyalurkan inisiatif Kredit Usaha Rakyat (KUR). Buat para pelaku usaha, ketahui berapa bunga KUR BRI pada waktu ini sebelum mengajukan pinjaman.

Seperti diketahui, Bunga KUR BRI adalah salah satu faktor yang dimaksud menjadi pertimbangan bagi calon debitur di mengajukan pinjaman ini.

Bunga KUR BRI yang tersebut rendah menjadi salah satu keunggulan item kredit ini, khususnya di tempat sedang kondisi dunia usaha yang digunakan sulit ketika ini.

Daftar Bunga KUR BRI

Berdasarkan informasi dari laman resminya, bunga KUR BRI untuk pada penghujung tahun 2023 kemarin adalah sebagai berikut:

  • KUR Mikro: 6% efektif per tahun
  • KUR Kecil: 5% efektif per tahun
  • KUR TKI: 6% efektif per tahun

Bunga KUR BRI yang dimaksud rendah ini masih terjangkau bagi UMKM, bahkan pada berada dalam kondisi kegiatan ekonomi yang sulit.

Hal ini lantaran bunga KUR BRI masih berada di area bawah rata-rata bunga pinjaman perbankan lainnya.

Kelebihan KUR BRI

Selain bunga yang dimaksud rendah, KUR BRI juga mempunyai beberapa keunggulan lain, seperti:

  • Syarat pengajuan yang digunakan mudah
  • Proses pengajuan yang digunakan cepat
  • Biaya administrasi juga provisi yang mana gratis

Bunga KUR BRI yang mana rendah serta terjangkau menjadikan barang kredit ini sebagai pilihan yang tepat bagi UMKM yang digunakan membutuhkan tambahan modal untuk mengembangkan usahanya.

Buat Anda pelaku perniagaan yang dimaksud membutuhkan tambahan modal, ketahui berapa bunga KUR BRI sebelum mengajukan pinjaman tersebut.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button