Lifestyle

Berlatih Bela Diri, Cinta Laura Rela Terluka kemudian Memar demi Dalami Peran

22
×

Berlatih Bela Diri, Cinta Laura Rela Terluka kemudian Memar demi Dalami Peran

Sebarkan artikel ini
Berlatih Bela Diri, Cinta Laura Rela Terluka kemudian Memar demi Dalami Peran

JAKARTA – Cinta Laura berada dalam berlatih bela diri untuk mendalami karakter ke series terbarunya.

Menjelang syuting pada Mei 2024, Cinta berlatih bela diri selama 4 sampai 6 jam pada sehari. Hal itulah yang mana menimbulkan kaki serta lengannya dipenuhi memar akibat latihan yang tersebut keras.

“Kalau kalian lihat di dalam di di dalam balik celana panjang aku, sudah ada memar-memar banyak. Tanganku juga memar-memarnya banyak,” kata Cinta Laura ketika ditemui dalam kawasan Senayan, Ibukota Indonesia Pusat, belum lama ini.


Parahnya, Cinta Laura mengalami robek di dalam bagian telinga.

“Bisa dilihat kuping aku agak robek oleh sebab itu ketendang. Aku sempet ketendang lawan main, jadi sempat berdarah dalam belakang kuping,” ungkap Cinta.

Sebagai aktris, perempuan blasteran Jerman itu sadar bahwa itu memang sebenarnya risiko yang tersebut haris ia terima. Terpenting, cedera yang dimaksud tidak ada akan meninggalkan dampak buruk bagi kariernya.

“Tapi ya itulah risiko. Tapi misalkan kalau muka jadi berubah bentuk, ya itu nggak bagus juga buat karier aku,” ujar Cinta Laura

Cinta Laura mengaku bukanlah salah satunya aktris yang dimaksud suka menggunakan jasa stuntman untuk adegan di film ataupun series. Ia memilih melakoni semua adegan dengan kemampuannya.

“Aku hampir setiap saat antistuntman, kecuali adegannya supermembahayakan. Selama aku masih dapat melakukan, aku lakuin sendiri,” kata Cinta Laura.

Artikel ini disadur dari Berlatih Bela Diri, Cinta Laura Rela Terluka dan Memar demi Dalami Peran