Lifestyle

Rizky Irmansyah, Ajudan Prabowo Subianto yang mana Curi Perhatian

22
×

Rizky Irmansyah, Ajudan Prabowo Subianto yang mana Curi Perhatian

Sebarkan artikel ini
Rizky Irmansyah, Ajudan Prabowo Subianto yang mana Curi Perhatian

JAKARTA – Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo Subianto mencuri perhatian netizen ketika mendampingi sang Menteri Perlindungan (Menhan) dengan Menteri Luar Negeri China Wang Yi pada Jakarta. Hal ini menyebabkan nama Rizky berubah jadi perbincangan hangat di dalam media sosial.

Rizky yang digunakan menjabat sebagai ajudan sekaligus sekretaris Prabowo ini mengejutkan perhatian masyarakat dengan parasnya yang digunakan gagah dan juga rupawan. Dia banyak menemani Prabowo pada bervariasi acara penting, satu di antaranya pertandingan dengan Wang Yi.

Dalam kegiatan tersebut, Rizky tampak setia dan juga perhatian dengan Prabowo. Ia terlihat merapikan kemeja sang Menteri sebelum menemui Wang Yi. Kedekatan Rizky dan juga Prabowo ini menunjukkan tingkat kepercayaan sang Menhan yang tersebut tinggi kepadanya.

Pertemuan Prabowo dan juga Wang Yi dikerjakan secara tertutup. Pertemuan yang dimaksud membicarakan terkait kerja sebanding Indonesia serta China ke bidang pertahanan, meliputi bidang institusi belajar serta sektor pertahanan.

Wang Yi mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Prabowo menghadapi sambutan hangat yang digunakan diberikan. Ia juga menyampaikan ucapan selamat berhadapan dengan kemenangan Prabowo di dalam Pilpres 2024 kemarin.

Kehadiran Rizky sendiri memang benar tiada berkaitan dengan isi pertarungan Prabowo serta Wang Yi. Namun, kehadirannya menunjukkan kepercayaan Prabowo yang dimaksud besar kepadanya.

Profil Rizky Irmansyah

Rizky Irmansyah, salah satu ajudan Prabowo Subianto yang dimaksud sempat berubah menjadi sorotan netizen lantaran parasnya yang digunakan rupawan. Selain itu, perannya sebagai sekretaris pribadi Prabowo juga memproduksi sebagian netizen terpana.

Ia dikenal sebagai pribadi yang dimaksud gagah serta disegani. Rizky setiap saat terlihat mendampingi Prabowo pada setiap kegiatan, seperti tugas resmi maupun kegiatan sosial.

Artikel ini disadur dari Rizky Irmansyah, Ajudan Prabowo Subianto yang Curi Perhatian