Lifestyle

Bisma Rocket Rockers Diserbu Netizen Buntut Minta Anak Berhenti Sekolah dan juga Beri Jatah Makan Rp8.000

14
×

Bisma Rocket Rockers Diserbu Netizen Buntut Minta Anak Berhenti Sekolah dan juga Beri Jatah Makan Rp8.000

Sebarkan artikel ini
Bisma Rocket Rockers Diserbu Netizen Buntut Minta Anak Berhenti Sekolah serta juga Beri Jatah Makan Rp8.000

JAKARTA – Bisma Rocket Rockers mendadak ramai pada media sosial. Pasalnya, Bisma disebut-sebut hanya saja menafkahi makan anak Rp8.000 per hari juga memintanya untuk berhenti sekolah.

Hal yang disebutkan pertama kali dibeberkan oleh sang mantan istri, Annisa N. Thaib, melalui beberapa cuitan pada akun X. Imbasnya, Bisma berubah jadi bulan-bulanan netizen. Bahkan, akun Instagram miliknya, @bismarockers, mendadak dibanjiri komentar.

Banyak yang menumpahkan kekesalan hingga sindiran menghadapi sikap Bisma yang dimaksud dinilai ingin lepas tanggung jawab berhadapan dengan anaknya. Padahal, ia sendiri telah terjadi menikah lagi serta kerap memamerkan gaya hidup yang dimaksud terbilang berjauhan dari kata kurang melalui beberapa postingan ke akun Instagramnya.


“Bang, kalau butuh duit bilang ya. Ntar gue kasi kerjaan, soalnya lu sekarang kan udah ada bini baru, takutnya duit lu kurang buat ngurusin anak pemukim hihihi. Anak sendiri aja disuruh ga sekolah juga dijatahin 8000 doang buat makan,” ujar selebgram Revina VT.

“Itu bio nggak usah lah ditulis a father. Binar juga mungkin saja nggak mau punya bapak kayak Anda sekarang,” kata @ku*****.

“Ini band nya dibayar pake nasi kotak apa ya sampe ngeluh ke anak ga ada duit,” kata @fa*****.

“Ya wajar rejekinya seret, identik anak kandung aja gitu,” imbuh @ew****.

“Nikah lagi bisa, bayar Spp anak belum bisa. Kocak!” celetuk @sa****.

Sebagai informasi, sebelumnya mantan istri Bisma, Annisa N. Thaib, tampak mengunggah tangkap layar percakapannya dengan Bisma Rocket Rockers. Saat Annisa menagih nafkah untuk anak mereka, pemilik nama asli Bisma Aria Nugraha itu justru cuma memberikan jatah makan Rp8 ribu per hari untuk anak mereka.

“Konteks 8 ribu itu bukanlah nyata, itu pembahasan dr 2022. Tapi gue ga pernah mau ngeiyain, ketika itu gue anggep jatah nafkah yang dimaksud semestinya jadi hutang beliau ke gue serta gue tunggu ia cicil pelan pelan,” tulis Annisa melalui akun X miliknya, @chachathaib, dikutipkan Rabu (24/4/2024).

Artikel ini disadur dari Bisma Rocket Rockers Diserbu Netizen Buntut Minta Anak Berhenti Sekolah dan Beri Jatah Makan Rp8.000