Otomotif

BMW Siapkan Model R18 Terbaru dengan Tenaga Monster

31
×

BMW Siapkan Model R18 Terbaru dengan Tenaga Monster

Sebarkan artikel ini
BMW Siapkan Model R18 Terbaru dengan Tenaga Monster

BERLIN – BMW Motorrad siap menghadirkan model R18 yang lebih tinggi bertenaga, hal yang dimaksud terungkap lewan postingan teaser direktur utama baru BMW Motorrad, Markus Flasch ke Instagram miliknya.

Flasch sebelumnya pernah memaparkan bahwa dirinya sangat tertarik dengan motorsport di sebuah wawancara baru-baru ini kemudian mengungkapkan raksasa otomotif Jerman itu mungkin saja akan memasuki MotoGP. Dan ke foto ini, kita melihatnya menyeringai tentang sesuatu ke balik tenda, menambahkan teks “Sesuatu yang besar akan datang…”

Meskipun bukan sejumlah yang digunakan dapat kita peroleh dari foto tersebut, kita dapat meninjau selain hub roda belakang dan juga lengan ayun prototipe tersebut. Pertama, swingarm R18 pada waktu ini terdiri dari tabung baja yang dimaksud dilas.

Dari gambar Flasch terlihat bahwa lengan ayun bagian melawan terbuat dari aluminium berlubang, sedangkan bagian bawah merupakan tabung baja besar yang tersebut dipasang pada hub dengan baut. Selain itu, sudut sambungan poros penggerak mempunyai sudut yang berbeda-beda.

Dengan demikian, ia miliki layanan hub artikulasi (bergerak) yang mana mirip dengan seri GS, tidak hub tetap seperti R18 ketika ini.

Selanjutnya, roda belakang benar-benar berbeda kemudian kelihatannya memuat ban yang digunakan lebih banyak besar. Diavel kemudian Rocket 3 sama-sama menggunakan ban belakang selebar 240mm lalu prototipe BMW ini mungkin saja terlihat sama.

Jika iya, mesinnya membutuhkan torsi lalu tenaga yang mana besar untuk menopang ban sebesar itu, artinya BMW akan semakin meningkatkan performa mesin R18.

BMW masih harus mengejar ketertinggalan sebab mesin Diavel menciptakan 168hp, sementara Triumph mengubah titik perbandingan dengan memberi Rocket 3 Storm mesin 180hp baru-baru ini. Tapi BMW pasti bisa jadi melakukan sesuatu.

Artikel ini disadur dari BMW Siapkan Model R18 Terbaru dengan Tenaga Monster