Kesehatan

Bocah Indonesi Jadi Solusi Fertilitas Terpadu Masa Kini

8
×

Bocah Indonesi Jadi Solusi Fertilitas Terpadu Masa Kini

Sebarkan artikel ini
Bocah Indonesi Jadi Solusi Fertilitas Terpadu Masa Kini

JAKARTA – Bocah Nusantara mengadakan perayaan HUT yang dimaksud ke-5 pada Mingguan (18/5) dalam The Hermitage, Menteng, Jakarta. Menginjak usia 5 tahun, tema yang mana dipilih Bocah Nusantara adalah 5elaluAdaHarapan sebagai bentuk rasa syukur telah dilakukan dipercaya tambahan dari 18.000 pasangan yang mana miliki permasalahan kesuburan sejak didirikannya pada tahun 2019.

Tema 5elalu Ada Harapan digunakan sebagai magic mantra Ayah Bunda untuk selalu tanpa kenal lelah berusaha, serta bekerja sejenis sebagai pasangan untuk mencapai kehamilan.

Bocah Nusantara ingin menghadirkan penduduk untuk peduli dengan hambatan kesuburan yang dimaksud dapat menyebabkan pasangan suami istri sulit mendapatkan kehamilan. Tidak sedikit permasalahan fertilitas menyebabkan pasangan suami istri diperlukan menjalani kegiatan hamil, baik secara alami, inseminasi, maupun inisiatif bayi tabung.

Dalam merayakan keberhasilannya, Bocah Nusantara mengadakan acara dengan mengundang lebih banyak dari 50 pasangan untuk berbagi kebahagiaan bersama. Acara ini diselenggarakan dengan sejumlah kegiatan mendebarkan juga pertemuan Talk Show interaktif yang berisi edukasi terkait kegiatan hamil bayi tabung dengan tema “Unique IVF Journey”.

Acara ini dihadiri oleh para ahli fertilitas dari Bocah Indonesia, yakni dr. Cynthia Agnes Susanto, BMedSc, Sp.OG., dr. Beeleonie, BMedSc, Sp.OG, Subsp.FER yang merupakan dokter spesialis obgyn, dr. Gito Wasian, Sp.And, dan juga dr. Maitra Djiang Wen, Sp.And, Subsp.FER, M.ClinEmbryol, dokter spesialis andrologi juga kepala laboratorium embriologi.

Tidak cuma itu, hadir juga dr. Regina A. Suwignjo, MARS, Sp.Ak, dokter spesialis akupunktur sebagai pengisi acara, mengingat pengobatan akupunktur merupakan salah satu penunjang keberhasilan pada kegiatan hamil. Rangkaian kegiatan acara ini berisi edukasi penting bagi mereka itu yang tersebut berencana lalu wajib melakukan kegiatan bayi tabung.

Melalui acara edukasi ini diharapkan mampu meminta para pejuang garis dua yang masih menanti peluncuran buah hati, agar terus menanamkan #SelaluAdaHarapan, selaras dengan tema yang dimaksud diangkat pada HUT ke-5 Bocah Nusantara di prosesnya menjalani acara hamil.

Chief Executive Officer Bocah Indonesia, dr. Pandji Sadar, mengutarakan “Dalam perjalanan Bocah Tanah Air pada 5 tahun tentu banyak jatuh bangunnya. Namun, kami terus-menerus mencoba memberikan yang digunakan terbaik bagi pasangan suami istri yang digunakan menaruh harapannya pada kami. Menjadikan kami wadah dia di mewujudkan harapan. Melalui acara ini, kami berharap dapat memberikan edukasi yang dimaksud tepat sebagai langkah awal di memulai acara hamil,” ucap dr. Pandji.

Dalam perjalanannya, Bocah Indonesi juga sudah pernah meraih bermacam pencapaian. Salah satunya adalah membuka cabang terbarunya pada Jakarta. Hal ini menjadikan Bocah Indonesia sebagai integrated fertility solution. Saat ini, Bocah Tanah Air memiliki 12 dokter spesialis obgyn, 6 dokter spesialis andrologi, juga 1 dokter spesialis akupunktur. Kami bertekad di membantu pasangan pada mengatasi masalah, menentukan inisiatif hamil hingga menyukseskan acara hamil yang didambakan.

Untuk setiap Ayah Bunda yang dimaksud ingin mendapatkan pemeriksaan kesuburan dapat menghubungi Ferly di dalam 021 50 200 800 atau informasi layanan acara hamil pada nomor WhatsApp 0812 9589 6684. Maksimalkan keberhasilan kehamilan, dikarenakan pada Bocah Indonesia #SelaluAdaHarapan.

Artikel ini disadur dari Bocah Indonesia Jadi Solusi Fertilitas Terpadu Masa Kini