Ekonomi

Buku Tabungan BritAma Hilang? Lapor ke Contact BRI 1500017

Nadineworldwide.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan call center untuk memberikan pelayanan terhadap nasabah. Adalah Contact BRI 1500017 lalu 14017 yang digunakan bisa saja dihubungi pengguna ketika membutuhkan bantuan serta informasi.

Seperti ketika Anda menghadapi hambatan tabungan BRI hilang. Baik itu tabungan BritAma, simpedes maupun barang BRI lainnya hilang, Anda sanggup menghubungi Call Center BRI.

Tidak cuma melaporkan kehilangan buku tabungan, Anda juga mendapatkan panduan apa yang tersebut harus diadakan selanjutnya.

Sebagaimana dirangkum Suara.com, buku tabungan adalah salah satu dokumen penting yang digunakan dimiliki oleh pengguna bank.

Buku tabungan berfungsi sebagai bukti kepemilikan akun kemudian riwayat transaksi. Namun, tiada menangguhkan kemungkinan buku tabungan dapat hilang lantaran berbagai hal.

Anda bisa jadi menghubungi Contact BRI 1500017 juga 14017 yang mana tersedia pada 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Juga di tempat hari libur nasional, Call Center BRI siap melayani.

Cara Menghubungi Call Center BRI

Nasabah BRI yang mana membutuhkan bantuan atau informasi terkait layanan lalu komoditas BRI dapat menghubungi Call Center BRI. Call Center BRI dapat dihubungi melalui nomor telepon 1500017 atau 14017.

Layanan Call Center BRI tersedia selama 24 jam 7 hari pada seminggu, termasuk hari libur nasional.

Berikut adalah cara menghubungi Call Center BRI:

  1. Hubungi nomor telepon 1500017 atau 14017.
  2. Tunggu beberapa pada waktu hingga tersambung dengan operator call center.
  3. Sampaikan permintaan Anda untuk operator call center.
  4. Operator call center akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi atau bantuan yang mana dibutuhkan.

Perlu diingat bahwa layanan Call Center BRI tidak layanan bebas pulsa, sehingga Anda harus memverifikasi mempunyai pulsa yang dimaksud cukup sebelum menghubungi.

Alternatif Lain Menghubungi BRI

Selain call center BRI melalui contact BRI 1500017 dan juga 14017, ada juga layanan lain yang digunakan sanggup digunakan untuk menghubungi BRI. Beberapa di dalam antaranya ada pada bawah ini:

Email: [email protected]FB Messenger : BANK BRI
Instagram : @bankbri_id
Facebook : @BRIofficialpage
Twitter : @kontakBRI
Whatsapp: 08121214017

Tinggal sesuaikan mana yang mana paling mudah Anda hubungi ketika mendapatkan kendala dengan layanan kemudian komoditas BRI.

Termasuk melaporkan kehilangan buku tabungan BritAma atau tabungan BRI lainnya, Anda bisa jadi menghubungi Contact BRI 1500017.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button