Ekonomi

Cara Bayar Kartu Kredit BRI Lewat Bukalapak, Lebih Praktis serta Cepat!

Nadineworldwide.com – Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) sekarang ini semakin dimudahkan ketika akan membayar tagihan kartu kredit. Lebih praktis serta cepat, begini cara bayar kartu kredit BRI lewat Bukalapak.

Produk kartu kredit BRI cukup banyak diminati sehingga digunakan sebagai salah satu metode pembayaran non tunai dalam berbagai lokasi. Sadar akan teknologi yang dimaksud kian maju, BRI menghadirkan banyak pilihan untuk memudahkan nasabahnya.

Khusus untuk pengguna yang tersebut sangat jauh dari pusat kota untuk bisa saja datang ke kantor cabang, BRI menghadirkan pembayaran tagihan kartu kredit secara online melalui perangkat lunak e-commerce yang sebagian besar pasti digunakan oleh nasabah.

Daripada harus mengawaitu hingga detail kartu kredit dikirimkan ke rumah, pengguna saat ini sanggup lebih tinggi dulu membayar tagihan kartu kredit BRI melalui e-commerce seperti Bukalapak agar tiada terkena denda.

Keuntungan dari membayar tagihan kartu kredit BRI melalui Bukalapak adalah dikarenakan klien dapat menikmati berbagai promo pembayaran sehingga menjadi tambahan hemat pada bertransaksi.

Bukalapak menjanjikan proses kemudian proses pembayaran kartu kredit BRI yang lebih tinggi mudah lalu cepat melalui aplikasi. Lengkapnya, simak ulasan di dalam bawah ini mengenai cara bayar kartu kredit BRI lewat Bukalapak.

Cara bayar kartu kredit BRI lewat Bukalapak

  1. Masuk ke aplikasi mobile Bukalapak yang dimaksud ada dalam perangkat masing-masing
  2. Pilih menu ‘E-voucher kemudian Tiket’
  3. Masuk ke pilihan ‘Tagihan Kartu Kredit’
  4. Pilih BRI pada menu bank
  5. Masukkan nomor kartu kredit dalam kolom yang dimaksud tersedia
  6. Isi nominal pembayaran yang dimaksud sesuai
  7. Periksa informasi pembayaran sebelum memilih ‘Bayar’
  8. Lanjutkan dengan memiliki metode pembayaran yang digunakan diinginkan
  9. Proses pembayaran selesai

Itu tadi informasi lengkap mengenai cara bayar kartu kredit BRI lewat Bukulapak. Sebagai informasi, kamu dikenakan biaya pembayaran Mata Uang Rupiah 10.000 untuk kegiatan ini ya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button