Teknologi

Cara Download Video Telegram ke PC dan juga Laptop Tanpa Program Tambahan

35
×

Cara Download Video Telegram ke PC dan juga Laptop Tanpa Program Tambahan

Sebarkan artikel ini
Cara Download Video Telegram ke PC dan juga juga Laptop Tanpa Rencana Tambahan

JAKARTA – Cara download video Telegram di PC dan juga laptop ini dapat dilaksanakan tanpa harus mengunduh perangkat lunak tambahan. Cara ini juga mudah-mudahan dilakukan, langkahnya kurang lebih lanjut serupa seperti mengunduh video pada sosial media lain.

Telegram sebagai salah satu perangkat lunak yang digunakan sedang populer ketika ini menyediakan berbagai video yang mana dapat ditonton secara secara langsung melalui aplikasi. Tidak belaka itu, video yang disebutkan juga dapat diambil secara secara langsung menggunakan hp.

Namun apakah pengguna laptop atau PC bisa jadi mengunduh video Telegram secara langsung? Untuk ketika ini Telegram masih belum menyediakan ciri download untuk pengguna laptop maupun PC, sehingga para pengguna perangkat yang dimaksud hanya saja dapat mengunduh video Telegram menggunakan bantuan pihak ketiga.

Cara Download Video Telegram dalam PC lalu Laptop

Para pengguna PC atau laptop dapat mengunduh video di dalam Telegram melalui beberapa cara, salah satunya adalah menggunakan Telegram Video Downloader melalui ekstensi Chrome. Berikut ini beberapa langkahnya.

– Pertama, bukalah “Chrome Web Store” kemudian carilah ekstensi “Telegram Video Downloader”

– Selanjutnya, pilih opsi “Tambahkan ke Chrome” supaya ekstensi dapat diinstal

– Kemudian, masuklah atau Login ke web resmi Telegram

– Carilah video yang dimaksud ingin di dalam unduh

– Jika sudah ada ketemu, klik pada ekstensi Telegram Video Downloader yang tersebut berada di dalam pojok kanan melawan browser

– Pilihlah video yang mana ingin diakses

Artikel ini disadur dari Cara Download Video Telegram di PC dan Laptop Tanpa Aplikasi Tambahan