Teknologi

Cara Melihat Instagram Story Tanpa Punya Akun

17
×

Cara Melihat Instagram Story Tanpa Punya Akun

Sebarkan artikel ini
Cara Melihat Instagram Story Tanpa Punya Akun

Nadineworldwide.com – User dapat mengawasi postingan dan juga Instagram Story siapa pun tanpa harus mempunyai akun Instagram. Hal itu mudah untuk dilakukan, cukup ikuti langkah-langkah di tempat bawah ini untuk meninjau unggahan Instagram Story tanpa akun:

1. Cara mengawasi postingan Instagram tanpa akun

Pengguna miliki dua opsi pada waktu mencoba mengamati postingan Instagram tanpa akun. Keduanya mengharuskan pengguna mengetahui nama orang yang mana memposting konten tersebut. Jika pengguna mengetahuinya, berikut caranya:

Menggunakan tautan profil langsung

Setiap profil Instagram miliki tautan secara langsung yang mana terkait dengannya. Ketik tautan itu ke bilah alamat browser web lalu pengguna dapat meninjau profil Instagram itu tanpa akun.

Namun, metode ini memiliki keterbatasan. Jika pengguna ingin meninjau lebih lanjut berbagai postingan atau Story yang diunggahnya, maka pengguna akan diminta untuk masuk atau menciptakan akun.

Menggunakan imiginn.com

Jika pengguna ingin mengawasi postingan atau Story, pengguna sanggup menggunakan imiginn.com.

  • Pertama, kunjungi situs tersebut.
  • Ketikkan nama pengguna profil Instagram yang dimaksud ingin dilihat.
  • Pilih konten mana yang mana ingin pengguna lihat, antara Post, Story, kemudian Tagged.

Kemudian, pengguna dapat mengawasi postingan mereka tanpa batas juga mengkliknya untuk melihatnya pada ukuran penuh. User bahkan dapat mengunduh postingan lalu Story dalam situs web ini.

Ilustrasi Instagram (Pexels/Lisa Fotios)
Ilustrasi Instagram (Pexels/Lisa Fotios)

2. Cara mengawasi Story Instagram tanpa akun

Sebenarnya, cukup sulit untuk mengawasi Story Instagram tanpa akun. Meskipun imginn.com mengungkapkan pengguna dapat mengamati Story orang lain, tetapi seseorang bukan dapat mengaktifkan fasilitas ini dikarenakan beberapa alasan.

Alternatifnya adalah Storiesdown.com. Semua layanan ini mengharuskan pengguna memasukkan username pemilik konten yang digunakan ingin pengguna lihat.

Itulah cara untuk meninjau postingan serta Story Instagram tanpa akun.

(Sumber: Suara.com)