Teknologi

Cara Membuat Gojek Wrapped 2023, Cari Tahu Riwayat Transaksi Selama Setahun

13
×

Cara Membuat Gojek Wrapped 2023, Cari Tahu Riwayat Transaksi Selama Setahun

Sebarkan artikel ini
Cara Membuat Gojek Wrapped 2023, Cari Tahu Riwayat Transaksi Selama Setahun

Nadineworldwide.com – Layaknya banyak aplikasi mobile lainnya di area akhir tahun, perangkat lunak Gojek juga menghadirkan rangkuman kegiatan selama setahun pemakaian yang tersebut diberi nama Gojek Wrapped 2023.

Program ini merupakan rangkuman pemakaian pengguna Gojek selama tahun 2023. Melalui acara tersebut, pengguna mampu mengetahui jumlah agregat operasi yang mana dilaksanakan pada tahun tersebut.

Di X, Gojek Wrapped 2023 cukup menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, beberapa netizen membagikan hasil Gojek Wrapped 2023 ke media sosial masing-masing seperti X hingga Instagram.

Riwayat proses ini berisi pemakaian program baik GoFood, GoSend, GoRide serta GoCar yang dimaksud ada di area menu layanan tersebut. Angka ini diambil dari awal tahun 2023 hingga akhir tahun 2023 lalu.

Data ini sangat lengkap dengan total pengeluaran yang dimaksud dijalankan oleh pengguna Gojek di tempat sepanjang tahun tersebut. Tidak hanya saja itu, pengguna juga bisa saja mengawasi detail pengeluaran di dalam data ini.

Jika ingin mencoba juga mengetahui riwayat operasi selama setahun, berikut cara menyebabkan Gojek Wrapped 2023.

  1. Buka perangkat lunak Gojek
  2. Masuk ke laman ‘Profil saya’
  3. Lalu ke pilihan ‘Pesanan saya’
  4. Masuk ke menu ‘Riwayat’
  5. Pilih periode waktu transaksi
  6. Klik ‘Unduh’ atau ‘Download’ pada perangkat lunak Gojek
  7. File Gojek Wrapped 2023 akan lansgung diakses untuk kamu screenshot lalu bagikan ke media sosial

Bisa digunakan untuk mengetahui riwayat proses selama setahun, itu tadi ulasan lengkap mengenai cara memproduksi Gojek Wrapped 2023.

(Sumber: Suara.com)