Ekonomi

Cara Top Up OVO lewat ATM BRI, Ini adalah Detail Biayanya

15
×

Cara Top Up OVO lewat ATM BRI, Ini adalah Detail Biayanya

Sebarkan artikel ini
Cara Top Up OVO lewat ATM BRI, Ini adalah adalah Detail Biayanya

Nadineworldwide.com – OVO dikenal sebagai salah satu sistem pembayaran yang dimaksud biasanya digunakan untuk aplikasi mobile Grab. Digunakan untuk ojek online, pengantaran makanan hingga pengiriman barang, begini cara top up OVO lewat ATM BRI.

Pengisian sisa OVO ini biasanya dapat dilaksanakan melalui berbagai bank secara online maupun offline. Bank Rakyat Indonesia (BRI) menjadi salah satu bank yang dimaksud menyediakan layanan pengisian sisa OVO untuk nasabahnya.

Kehadiran OVO memberikan berbagai kemudahan terhadap pengguna yang digunakan akan melakukan kegiatan pada program tersebut. Pengaplikasian metode pembayaran ini biasanya memberikan berbagai promo menarik untuk penggunanya.

Untuk kamu yang mana kerap menggunakan aplikasi mobile Grab, OVO menjadi salah satu hal penting ketika akan melakukan proses kegiatan atau pembayaran.

Tidak hanya saja digunakan di dalam program Grab, pembayaran menggunakan OVO ini juga bisa saja dilaksanakan di tempat berbagai merchant sebagai pengganti uang cash atau tunai.

Sangat dibutuhkan pada era digital sekarang ini, dalam bawah ini kami ulas cara top up OVO lewat ATM BRI. Metode operasi ini mampu kamu coba untuk melakukan pembayaran pada berbagai aplikasi.

Cara top up OVO lewat ATM BRI

  1. Datang ke ATM BRI terdekat dari lokasimu
  2. Masukkan kartu ATM ke mesin serta isi PIN
  3. Pilih ‘Transaksi lainnya’ untuk melakukan top up OVO
  4. Selanjutnya pilih menu ‘Pembayaran’
  5. Masuk ke ‘Lainnya’
  6. Pilih menu ‘BRIVA’
  7. Lalu pilih ‘Top up OVO’
  8. Masukkan BRIVA OVO yang digunakan terdiri dari kode perangkat lunak dan juga nomor HP pengguna
  9. Isi nominal top up OVO
  10. Selesaikan proses transaksi

Minimal top up OVO pada ATM BRI adalah Mata Uang Rupiah 20.000. Sedangkan untuk satu kali kegiatan pengisian saldo, pengguna dikenakan biaya admin sebesar Simbol Rupiah 1.000.

Sangat dibutuhkan sebagai pengganti metode pembayaran cash atau tunai, itu tadi cara top up OVO lewat ATM BRI.

(Sumber: Suara.com)