Olahraga

Cedera, LeBron James akan Lewatkan Laga LA Lakers vs Timberwolves

15
×

Cedera, LeBron James akan Lewatkan Laga LA Lakers vs Timberwolves

Sebarkan artikel ini
Cedera, LeBron James akan Lewatkan Laga LA Lakers vs Timberwolves

Nadineworldwide.com – Juara NBA empat kali LeBron James dipastikan akan melewatkan pertandingan Los Angeles Lakers kontra Minnesota Timberwolves pada Hari Jumat (22/12/2023), dikarenakan adanya tendinitis di tempat pergelangan kaki kirinya.

Dikutip dari AFP, power forward berusia 38 tahun itu dilaporkan cukup kelelahan, menyusul ia yang dimaksud mencetak 25 poin, 10 rebound, juga 9 assist pada pertandingan antara Lakers vs Chicago Bulls, dimana timnya kalah 108-124, Rabu (20/12).

Lakers tertinggal 1-4 sejak meraih mahkota Turnamen Tengah Musim NBA, lalu James menyatakan kemerosotan yang disebutkan tidak cuma tentang kelelahan emosional lalu fisik kelompok tetapi juga beberapa faktor lainnya.

“Ini adalah kombinasi dari segalanya. Itu adalah kelelahan emosional, kelelahan fisik, kelelahan musim ini, lalu ketika Anda tidaklah menang jelas itu adalah kelelahan sebab frustrasi. Jadi, itu adalah kombinasi kecil dari semuanya,” kata James.

James menjadi pemimpin Lakers dengan 25,2 poin per gim juga juga menetapkan kecepatan klub dengan 7,3 assist dan juga 1,5 steal per laga. Ia sementara berada pada peringkat kedua di area belakang Anthony Davis pada rebound dengan 7,7 poin.

Sejak gelar kejuaraan kejuaraan sedang musim mereka, Lakers sudah pernah menciptakan tembakan tiga bilangan (three poin shoots) terbanyak per pertandingan dibandingkan klub NBA mana pun dan juga menempati peringkat kedua hingga terakhir di persentase three point shoots lawan sebesar 42,8 persen. (Antara)

(Sumber: Suara.com)