Ekonomi

Angka Labs Analytics Raih Penghargaan dari Google Cloud Partner of the Year

9
×

Angka Labs Analytics Raih Penghargaan dari Google Cloud Partner of the Year

Sebarkan artikel ini
Angka Labs Analytics Raih Penghargaan dari Google Cloud Partner of the Year

JAKARTA – Google Cloud kembali memberikan penghargaan Google Cloud Partner of the Year kategori Sales & Services untuk tahun 2024. Penghargaan ini diberikan untuk mitra Google Clouds yang mana memprioritaskan pelanggan kemudian memberikan solusi terdepan dalam bidang melalui kolaborasi dengan Google Cloud.

Tahun ini, penghargaan diberikan terhadap PT Angka Labs Analytics (datalabs.id) menghadapi pencapaiannya pada ekosistem Google Cloud juga komitmennya di mengoptimalkan operasi, merampingkan proses, serta menggerakkan pengembangan pelanggan mereka.

“Google Cloud Partner Of The Year merupakan penghargaan untuk hasil nyata juga dampak mengubah yang dimaksud telah terjadi diberikan oleh para mitra Google Cloud untuk para pelanggan,” kata Kevin Ichhpurani, Corporate Vice President, Global Ecosystem and Channels Google Cloud.

“Kami dengan bangga mengumumkan datalabs.id sebagai pemenang Google Cloud Partner Award 2024 dan juga mengakui pencapaian dia di membantu kesuksesan pelanggan selama per tahun terakhir,” tambahnya.

Baca Juga: DeepMind Bermitra dengan Google Cloud, Beri Watermark pada Gambar Sistem Artificial Intelligence

Datalabs.id sebagai perusahaan lokal Negara Indonesia dengan grup yang 100% terdiri dari talenta Tanah Air mengaku bangga mendapatkan penghargaan ini. Perusahaan yang dimaksud didirikan pada 2017 ini berspesialisasi di infrastruktur cloud, analitik data serta perubahan struktural kerja, Kecerdasan Buatan lalu Machine learning telah terjadi diakui sebagai Google Cloud Premier Partner lokal pada Nusantara yang tersebut telah dilakukan membantu lebih tinggi dari 150 pelanggan ke Tanah Air.

“Datalabs.id merasa sangat terhormat menerima penghargaan bergengsi sebagai Pemenang Google Cloud Partner of the Year 2024 untuk Sales & Services pada Indonesia. Penghargaan ini menegaskan kembali komitmen kuat kami terhadap pembaharuan juga kesuksesan pelanggan, dan juga menjadikan solusi Google Cloud sebagai solusi yang mana tepat untuk kegiatan bisnis dalam seluruh Negara Indonesia kemudian sekitarnya,” kata Presiden Direktur datalabs.id Mendi Susanto.

Baca Juga: Google Luncurkan BigQuery Studio, Cara Baru untuk Menangani Angka

Ada dua komponen utama yang digunakan menciptakan perusahaan lokal Indonesianya ini mendapatkan penghargaan Google Cloud Partner Of The Year, yaitu kolaborasi lalu kemitraan yang dimaksud mengupayakan fokus ppada pemahaman pangsa Nusantara serta keinginan spesifik perusahaan lokal; dan juga komitmen serta service excellence yang tersebut memprioritaskan kepuasan pelanggan di dalam seluruh serangkaian kerja sama, mulai dari konsultasi hingga implementasi dan juga dukungan.

Kesuksesan ini berhasil dicapai juga berkat kemitraan yang kuat dengan regu Google Cloud. Datalabs.id memanfatkan keahlian juga akses awal ke acara beta dari Google Cloud untuk memberikan pengetahuan berharga terhadap pelanggan mereka itu melalui seminar, workshop, proof of concept kemudian proyek-proyek implementasi.

Artikel ini disadur dari Data Labs Analytics Raih Penghargaan dari Google Cloud Partner of the Year