Lifestyle

D’Festa DKI Jakarta 2024 Manjakan Penggemar K-Pop Indonesi Lewat Pameran Terbesar

7
×

D’Festa DKI Jakarta 2024 Manjakan Penggemar K-Pop Indonesi Lewat Pameran Terbesar

Sebarkan artikel ini
D’Festa DKI DKI Jakarta 2024 Manjakan Penggemar K-Pop Indonesi Lewat Pameran Terbesar

JAKARTA – TYO First Edition dengan bangga mempersembahkan D’Festa Ibukota Indonesia 2024, festival pameran K-Pop terbesar yang tersebut pernah ada ke Indonesia. Siap dijalankan pada Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024 mendatang, penampilan festival pameran ini menawarkan pengalaman K-POP yang dimaksud imersif, interaktif dan juga tak terlupakan bagi seluruh penggemarnya di Indonesia.

TYO First Edition, sebuah perusahaan kreatif 360 dengan perjanjian kerjasama sama-sama Paradise E&A dan juga Mondaymorning Creativelab dari Korea Selatan untuk menjalankan lalu menyelenggarakan pameran K-Pop ke Indonesia, bermitra dengan PTC Event Management, bekerja sejenis dengan SAURA Entertainment, salah satu perusahaan promotor kemudian event management di Indonesia.

D’festa sendiri adalah festival K-pop dengan syarat Korea Selatan yang tersebut sudah menjadi ikonik bahkan merambah sukses hingga ke Negeri Matahari Terbit kemudian Vietnam. Kini, dibawa secara eksklusif oleh TYO First Edition, D’festa Ibukota 2024 akan memanjakan para pecintanya ke Tanah Air dengan menggabungkan tiga elemen utama yang tersebut unik serta interaktif, yaitu the movie, the exhibition, lalu the experience.

Melalui the movie, pengunjung dapat menikmati film musik eksklusif dari 69 artis K-Pop ternama. The exhibition menampilkan pameran menantang mengikuti jejak perjalanan K-Pop dari masa tak lama kemudian hingga ketika ini. Sementara, the experience akan memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk berinteraksi dengan segera dengan konten K-Pop melalui aktivitas seru serta pengalaman yang tersebut interaktif.

“D’festa Ibukota 2024 adalah perayaan budaya K-Pop yang mana mencerminkan cinta serta dedikasi penggemar K-Pop pada Indonesia. Dengan kapasitas yang digunakan besar, kami yakin festival pameran ini dapat memberikan dampak positif pada perekonomian dan juga budaya, sehingga nantinya bisa saja meningkatkan traffic pariwisata dari serta ke Jakarta, mengupayakan industri lokal, juga menguatkan hubungan antara Negara Indonesia dan juga Korea,” kata Direktur TYO First Edition Hezranov Oliver.

Assad Amar dari PTC Event Management sependapat bahwa diperkenalkan D’festa DKI Jakarta 2024 akan berubah jadi acara pameran yang mana sangat dinantikan oleh penggemar K-Pop pada seluruh Indonesia.

“Suatu kehormatan besar bagi kami bisa saja turut juga di D’festa Ibukota 2024. Sebagai partner, kami berjanji untuk memberikan dukungan berkelanjutan bagi sektor hiburan dan juga pariwisata pada Indonesia. Harapannya dari D’festa Ibukota 2024 ini, sanggup berubah menjadi langkah awal dari kemitraan jangka panjang yang dimaksud bermanfaat bagi semua pihak,” ungkap Assad.

Menurut Chief Executive Officer SAURA Entertainment Martha D. Silalahi, festival pameran D’festa DKI Jakarta 2024 akan meningkatkan kekuatan kedudukan Tanah Air sebagai pusat penting bagi budaya K-Pop, dengan fanbase yang besar, berdedikasi juga juga berpengaruh.

Artikel ini disadur dari D’Festa Jakarta 2024 Manjakan Penggemar K-Pop Indonesia Lewat Pameran Terbesar