Lifestyle

Dihujat Netizen Gegara Unggah Minuman Kopi AS, Anak Zulkifli Hasan Menolak Disalahkan: Cek Barang di dalam Rumah Kalian!

13
×

Dihujat Netizen Gegara Unggah Minuman Kopi AS, Anak Zulkifli Hasan Menolak Disalahkan: Cek Barang di dalam Rumah Kalian!

Sebarkan artikel ini
Dihujat Netizen Gegara Unggah Minuman Kopi AS, Anak Zulkifli Hasan Menolak Disalahkan: Cek Barang di di Rumah Kalian!

JAKARTA – Zita Anjani, putri Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, berada dalam bermetamorfosis menjadi sorotan usai mengunggah foto minuman kopi kekinian selama Amerika Serikat di sedang konflik antara Palestina-Israel yang masih memanas. Apalagi foto itu diambil pada waktu ia berada dalam Mekkah, dengan latar belakang Masjidil Haram.

Dalam foto yang tersebut ditaruh ke akun Instagram pribadinya, Zita Anjani memperlihatkan kemasan minuman kopi merek Starbucks. Berdasarkan foto tersebut, Zita tampak berada di sebuah gedung yang mana tinggi, tak terpencil dari Masjidil Haram. Diduga, pada waktu itu politikus yang mana sekarang ini menjabat delegasi ketua DPRD DKI Ibukota yang disebutkan sedang makan pada salah satu restoran.

“Lagi makan di malam hari ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys?” tulis Zita ke Instagram, diambil Rabu (24/4/2024).

Dihujat Netizen Gegara Unggah Minuman Kopi AS, Anak Zulkifli Hasan Menolak Disalahkan: Cek Barang pada Rumah Kalian!

Instagram Zita Anjani

Aksi Zita ini sontak mengundang komentar pedas netizen. Wanita 34 tahun itu dianggap “mencari perkara” lewat unggahannya, mengingat belakangan ini dalam banyak negara sedang digaungkan boikot terhadap item jika negara pendukung Israel, di antaranya Indonesia. Unggahan yang dimaksud dinilai terlalu berani, seolah “menantang” umum Tanah Air untuk bereaksi keras.

“Mbak yg satu ini terlalu berani,” cuit akun X @tanyakanrl, yang mana mengunggah ulang postingan kopi Starbucks Zita.

Kritikan juga tampak memenuhi kolom komentar pada unggahan Zita tersebut.

“Umroh bukanlah ibadah malah nyinyir, udah gitu kabahnya ditutup prodak pendukung genossiddaaa…CARMUK PULA,” komentar @gaza****.

“Pas sholat subuh d Haram meng-aminin qunud nazilah utk kemenangan saudara2nya d Wilayah Gaza siangnya upload hasil yg support Israhell. Anda waras?” sindir @bun.****.

“Kasihan gak punya hati dan juga empati untuk saudara dalam Palestina,” timpal fian****.

Artikel ini disadur dari Dihujat Netizen Gegara Unggah Minuman Kopi AS, Anak Zulkifli Hasan Menolak Disalahkan: Cek Barang di Rumah Kalian!