Lifestyle

Dinilai Numpang Tenar, Intip Adu Kepopuleran Fuji dan juga Thariq Halilintar di tempat Dunia Pers Sosial: Lebih Terkenal Siapa?

Nadineworldwide.com – Kehadiran Fuji pada acara kampanye Capres Ganjar Pranowo menjadi sorotan. Pasalnya, pada acara tersebut, sang mantan, Thariq Halilintar juga hadir. Bahkan, Thariq Halilintar juga hadir sama-sama Aaliyah Massaid.

Namun, Fuji sendiri mengaku, dirinya mendapat undangan untuk hadir ke acara yang dimaksud dari Thariq Halilintar. Hal ini diakui Fuji ketika memberikan klarifikasi mengenai pakaiannya yang digunakan dinilai terlalu simpel dan juga terbuka pada acara tersebut.

“Saya nitip baju, akibat yang tersebut ajak acaranya kan juga dia. Jadi sekalian go send, titip baju aja sejenis timnya. Ternyata nggak kebawa serupa timnya, ketinggalan di area rumah katanya,” tulis Fuji, dari tangkapan layar Story eksklusifnya yang mana beredar, Kamis (4/1/2024).

Sementera itu, Thariq Halilintar juga mendapat banyak cibiran. Pasalnya, akibat kelalaian timnya, Fuji mendapat banyak cibiran masyarakat. Beberapa bahkan menyindir Thariq Halilintar yang tersebut belaka numpang tenar dikarenakan menghadirkan Fuji. Warganet menilai acara yang dimaksud tidaklah banyak tanpa adanya Fuji.

“Lain kali nggak usah bawa-bawa idola gue deh kalau ada acara Ganjar, kenapa sih harus ngundang mantan segala, personal branding lo serta gerombolan lo kurang ya exposure-nya? Bini baru lo ga memasarkan ya? Tetap aja butuh jasa mantan. Lain kali kalau butuh jasanya jaga juga tarif dirinya, ingat omongan lo dulu semanis apa sebanding dia!” komentar salah manusia warganet pada unggahan Thariq Halilintar.

Fuji sendiri memang benar pada waktu ini menjadi salah satu selebriti yang namanya jadi banyak perbincangan. Berbagai hal yang mana dilakukannya juga kerap trending juga menjadi sorotan warganet. Di sisi lain, Thariq Halilintar juga cukup sibuk diperbincangkan, teristimewa hambatan hubungannya dengan Aaliyah Massaid.

Namun, jikalau meninjau ketenaran keduanya di tempat media sosial, siapa yang digunakan lebih banyak unggul? Untuk itu, berikut terdapat perbandingan media sosial antara Fuji serta Thariq Halilintar.

Fuji

1. Instagram

Untuk ketika ini, Fuji diketahui telah dilakukan memiliki jumlah total pengikut sebanyak 15,4 jt akun di tempat Instagram. Hal ini menimbulkan postingannya terus-menerus banyak mendapatkan like serta komentar dari para penggemarnya.

2. Tiktok

Akun Tiktok Fuji yakni @Fujiiian hingga pada masa kini miliki jumlah total pengikut hingga 24,2 juta. Sementara itu, ia juga telah terjadi mendapatkan suka hingga 1,3 miliar dari para pengguna Tiktok. Video-videonya juga banyak tayang pada FYP bahkan disaksikan hingga puluhan jt kali.

3. Youtube

Fuji mempunyai kanal Youtuber bernama Fuji an. Kanal Youtube miliknya itu diketahui mempunyai subscriber sebanyak 4,53 juta. Video-videonya beberapa kali sempat trending. Bahkan, videonya itu juga disaksikan jutaan kali oleh para penggemarnya.

Thariq Halilintar

1. Instagram

Di Instagram, Thariq Halilintar diketahui sudah pernah memiliki jumlah agregat pengikut hingga 7,9 juta. Hal ini menyebabkan unggahannya juga cukup padat dibanjiri komentar serta like dari para penggemarnya.

2. Tiktok

Akun Tiktok Thariq Halilintar pada waktu ini diketahui miliki pengikut sebanyak 5,5 juta. Dari video yang mana diunggahnya itu, Thariq Halilintar mendapatkan suka sebanyak 120,4 juta. Sementara, beberapa video yang diunggahnya juga disaksikan jutaan kali oleh pengguna Tiktok.

3. Youtube

Thariq Halilintar juga memiliki kanal Youtube dengan jumlah total subscriber 5,81 juta. Video yang digunakan diunggahnya diketahui sudah disaksikan beratus-ratus ribu kali, bahkan sampai jutaan oleh para penggemarnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button